SOLOPOS.COM - Slank. (Instagram @slankdotcom)

Solopos.com, SOLO-Merayakan 40 tahun berkarya, grup band Slank menggelar konser bertajuk Slank Joged 40rever di Gedung Kesenian Jakarta, Kamis (28/12/2023) malam.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di kesempatan tersebut, mereka juga merilis album baru. Album ke-25 berjudul Joged itu berisi sembilan lagu yang dirilis dalam format digital dan vinil. Lagu-lagu di album itu merupakan ekspresi dari Slank terhadap isu-isu sosial di Indonesia

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Grup band yang kini digawangi Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee itu masih eksis menggelar konser dan berkarya. Grup band yang bermarkas di Jalan Potlot itu telah beberapa kali ganti formasi.

Melalui akun Instagram, Slank juga mengumumkan 40 tahun berkarya tersebut. “26 Desember 1983 – 26 Desember 2023. Hari ini Slank genap berusia 40 tahu. Terima kasih untuk semua yang always setia menikmati & mendukung karya Slank. Ayo ramaikan kolom komentar dengan doa & harapan untuk Slank ke depannya,” demikian tulis band pelantun Terlalu Manis itu dikutip dari Instagram @slankdotcom pada Jumat (29/12/2023).

Unggahan itu pun ramai mendapatkan komentar warganet dan penggemar. “Selalu konsis untuk berkontribusi ke indonesia bukan cuman bermusik tapi juga menanamkan nilai2 positif,” tulis @tjahba*** di kolom komentar.

“Trus berkarya…. Di tunggu album baru,” tulis @ujank***.

“Dirgahayu SLANK, Semoga Sehat selalu semuanya,” tulis @zibeg***.

“Alhamdulilillah, semoga @slankdotcom sukses terus berkah kedepan nya, pokoknya Slank Nggak Ada Matinya!” tulis @tajoe***.

“Sukses selalu band idola, terus berkarya dan tetap menyuarakan isi hati,” tulis @opah***.

“Selamat utk my fav.band SLANK….jaya trus,,tetap solid,nge rock slalu..terus berkarya&maju..btw.umur slank sama kaya umur gw..SLANKER KODAM,” tulis @mrco***.

“Selamat ulang tahun slank 40 tahun, semoga semakin kompak dan sehat selalu @slankdotcom,” tulis @ibnu***.

“Happy anniversary buat @slankdotcom semoga semakin berjaya,” tulis @ade_ponco***.

“Happy anniv yang ke 40rd band kesayangan, terus berkarya dan bener2 emang nggak ada matinya,” tulis @iyann***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya