SOLOPOS.COM - EXO. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Agensi SM Entertainment mengungkapkan delapan personel boyband K-pop EXO akan tetap bersama sebagai satu grup meskipun beberapa dari mereka menandatangani kontrak solo dengan label independen. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

“Ke delapan anggota akan terus tampil bersama sebagai EXO,” kata SM Entertainment dalam sebuah pernyataan, seperti disiarkan Yonhap dan dikutip dari Antara, Senin (8/1/2024) waktu setempat.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Menurut SM Entertainment, para personel EXO tidak hanya akan menampilkan musik dan penampilan baru namun juga berinteraksi dengan penggemar melalui berbagai acara, termasuk dalam acara pada April mendatang.

Sebelumnya, tiga personel grup yakni Chen, Baekhyun dan Xiumin memutuskan untuk bersolo karier di bawah I&B100, sebuah label indie yang didirikan oleh Baekhyun pada Juni lalu.

Namun ketiganya akan tetap berada di bawah manajemen SM Entertainment untuk aktivitas mereka sebagai personel EXO.  Selain mereka, D.O. yang menggunakan nama aslinya Do Kyung-soo untuk karier aktingnya memilih diwakili oleh agensi bakat kecil.

“Kontrak eksklusif kami dengan anggota yang telah diperpanjang masih berlaku. Adapun D.O yang kontrak eksklusifnya telah berakhir, ia setuju untuk terus berpartisipasi dalam aktivitas EXO. Kami terus mendiskusikan jadwal ke depan,” demikian pernyataan dari agensi dikutip dari koreaboo.com pada Senin (8/1/2024).

Sedangkan terkait nasib tiga personel EXO lainnya, SM Entertainment memberikan penjelasan. “Dalam kasus Chen, Baekhyun, dan Xiumin, kami sepakat bahwa para artis dapat melanjutkan aktivitas individu mereka secara terpisah dari perusahaan,” demikian penjelasan pihak agensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya