SOLOPOS.COM - Ammar Zoni dan Ranty Maria (Instagram @ammarzoni)

Ammar Zoni menyampaikan pesan cinta yang romantis kepada Ranty Maria lewat Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kesetiaan pesinetron Ranty Maria mendampingi Ammar Zoni saat terjerat kasus narkoba patut diacungi jempol. Artis berusia 18 tahun itu terus memberikan dukungan serta perhatian kepada Ammar Zoni tanpa kenal lelah.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Semua perhatian yang diberikan Ranty Maria tentu menjadi penyemangat bagi Ammar Zoni untuk bangkit dari keterpurukan. Dia sangat senang memiliki kekasih seperti Ranty yang sangat setia menemaninya. Kini, setelah masa hukumannya berakhir, Ammar Zoni bisa berkumpul kembali dengan wanita yang sangat dicintainya itu. Baca juga: Jenguk Ammar Zoni, Ranty Maria Malah Diminta Putus

Melalui laman Instagram pribadinya, @ammarzoni, pesinetron Anak Langit itu mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan cintanya kepada Ranty Maria. “Seperti yang pernah aku bilang. Kamu adalah ketidakmungkinan yang menjadi mungkin. Karena cinta bukan tentang bagaimana rasa itu jatuh. Melainkan tentang bagaimana rasa itu selalu ada walau rapuh. Terima kasih,” ungkap Ammar dalam unggahannya, Rabu (24/1/2018). Baca juga: Bebas, Ammar Zoni Sapa Penggemar Lewat Instagram

Pesan cinta dari Ammar Zoni untuk Ranty Maria (Instagram @ammarzoni)

Pesan cinta dari Ammar Zoni untuk Ranty Maria (Instagram @ammarzoni)

Potret kebersamaan Ammar dan Ranty itu membuat warganet gembira. Mereka sangat senang melihat dua artis yang kembali bersama setelah terpisah selama beberapa waktu. “Akhirnya Kak Ammar sama Kak Ranty bisa kembali lagi. Bisa main sinetron bareng lagi. Semoga langgeng ya,” komentar @dinisyafarani1530.

“Pasangan terbaik. Salut sama Ranty yang tetap setia sama Ammar. Semoga bukan cuma gimik ya. Langgeng terus kalian pasangan yang sangat serasi,” imbuh @kanglemees.

“Kak Ammar so sweet banget sih sama Ranty. Kepengin punya pacar yang kayak begini. Semoga langgeng terus ya kalian berdua. Apapun masalahnya bisa dihadapi asal ada cinta yang kuat,” timpal @yun_181.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya