SOLOPOS.COM - Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram @lunamaya)

Solopos.com, SOLO-Luna Maya jadi sorotan warganet setelah membagikan momen merayakan ulang tahunnya bersama Maxime Bouttier. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dengan gaun berwarna merah dan kue ulang tahun, ia terlihat berjoget dan berjingkrak menyambut pertambahan umur. Selain itu, aktris kelahiran Denpasar ini juga membagikan momen berupa video ketika Maxime memberinya kejutan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Meskipun belum mengonfirmasi kedekatan antara mereka, pasangan artis ini sudah tak canggung membagikan momen manis ke publik. Keduanya bahkan dijodoh-jodohkan oleh netizen karena dianggap cocok.

Di unggahan terbaru Luna Maya membagikan momen saat Maxime Bouttier memberikan kejutan ulang tahun. “I’m not getting older, I’m leveling up,” demikian tulisnya di unggahan tersebut seperti dikutip dari Instagram @lunamaya pada Selasa (29/8/2023).

Di unggahan tersebut, pemeran film Mantan itu membagikan tiga buah foto. Salah satu foto memperlihatkan dirinya memeluk Maxime.

Sontak unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet dan rekan sesama artis. Kebanyakan memberikan ucapan selamat, namun tak sedikit pula yang mendoakan agar pasangan ini segera naik pelaminan.

“Happy birthday kak,” tulis Nikita Willy di kolom komentar.

“Happy birthday ka Luna,” tulis Livy Renata.

“Happiest bday Quennieeee,” tulis Aming.

“Ciiieeee..ultah kali ini mba bulan dah ada pendamping nya..smoga cpet di halalkan ya,” tulis @anjar***.

“Selamat ulang tahun kak luna.. semoga maxime pangeran yg dikirim allah untuk menjadi teman sehidup sematimu amin,” tulis @belden***.

Di unggahan lainnya, Luna Maya mengungkapkan perasaannya merayakan ulang tahun. Dia merasa bahagia karena di usia ke-40 ia bisa merefleksikan perjalanan hidupnya dengan penuh syukur dan dikelilingi oleh orang-orang tercinta. Ada banyak pengalaman hidup yang bisa ia jadikan pelajaran kedepannya.

“Merasa sangat diberkati dan sangat bahagia! Kehidupan telah menyiapkan permadani indah berupa pengalaman, pelajaran, dan momen-momen berharga. Membawa saya pada tonggak sejarah yang luar biasa,” tulis Luna.

Bintang Suzzanna: Malam Jumat Kliwon ini mengaku siap menghadapi babak baru dalam kehidupannya dengan hati yang terbuka dan gembira. Ia ingin terus bersemangat dalam menjalani petualangan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya