SOLOPOS.COM - Maxime Bouttier. (Instagram @bouttier_maxime)

Solopos.com, SOLO-Nama Maxime Bouttier jadi trending topic setelah dia memberikan bunga kepada Luna Maya. Aksi yang dilakukan pemeran film Ticket to Paradise itu pun sontak jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hubungan pasangan artis ini tampaknya makin lengket. Bunga tersebut sebagai hadiah atas kemenangan Luna Maya bersama Nia Ramadhani di pertandingan Lagi-lagi Tenis pada Jumat (23/6/2023) malam. Keduanya melawan pasangan Nagita Slavina dan Gege Elisa.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Setelah kemenangan tersebut, Maxime Bouttier bergegas menuju lapangan tenis untuk menyerahkan bunga ke Luna Maya. Panggilan sayang pun terdengar saat sang aktor memanggil aktris yang dikabarkan berpacaran dengannya.

“Babe, babe,” kata Maxime Bouttier kepada Luna Maya dalam video yang diunggah Instagram Lambe Turah dikutip pada Sabtu (24/6/2023).

Luna Maya pun menghampiri Maxime Bouttier dengan penuh senyuman. Mereka bahkan tanpa canggung berpelukan meski ditonton banyak orang.

Warganet yang melihat postingan ini ikut baper alias terbawa perasaan. Tidak sedikit yang berharap, Luna Maya dan Maxime Bouttier benar-benar bersatu sebagai pasangan.

“Semoga mereka segera menikah, Aamiin,” tulis @sasay*** di kolom komentar.

“Dahlah jadiin, sama2 single umur mah gak ngaruh.. Semoga jodoh,” tulis @andaa***.

“Lg ngebayangin kalo Luna sama Maxim nikah anaknya akan secantik atau seganteng kayak apa… secara orang tua nya cantik sama ganteng ya Allah,” tulis @erie_***.

“Mudah2n berjodoh Maxime dgn ka Luna ya Allah amin,” tulis @faradisa***.

“Semoga berjodoh mbak bulan,” tulis @lucy_***.

“Babe Babe.. Babe Babe.. Hello .. Helloo… Aaaaaa bikin mleyot,” tulis @amelya_***.

Di momen Maxime Bouttier memberikan bunga kepada Luna Maya tersebut, tak sedikit pula warganet justru salfok dengan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Pasangan yang tengah diterpa isu perselingkuhan itu terlihat juga menyaksikan pertandingan tenis. Bedanya, Syahnaz terlihat melompat-lompat bahagia sementara Jeje Govinda terlihat duduk tenang.

“Kok bisa mbak Shanaz nampak baik2 aje ye wkkwkwkw,” tulis @chaputri*** di kolom komentar.

“Drpd fokus ke jeje shanaz, smua pd fokus ke MaximeLuna ,” tulis @cavio***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya