SOLOPOS.COM - Rekaman kemesraan Nikita Mirzani dan Zack Lee yang beredar di Instagram. (Istimewa/Instagram)

Zack Lee membantah rumah tangganya dengan Nafa Urbach bermasalah.

Solopos.com, JAKARTA – Sempat diisukan selingkuh dengan artis sensasional Nikita Mirzani karena video mesranya yang tersebar di media sosial, Zack Lee mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan sang istri, Nafa Urbach baik-baik saja.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Yaa, iya pastinya lah [harmonis],” ucap Zack seperti dikutip dari Okezone, Jumat (14/10/2016).

Namun, pria 32 tahun itu menjawab keadaan rumah tangganya yang masih harmonis terdengar ragu-ragu. Zack pun menjelaskan keragu-raguannya dengan mengatakan bahwa setiap rumah tangga pasti tidak akan selalu baik-baik saja, selalu ada kerikil di dalamnya.

“Bukannya ragu, ya lo namanya rumah tangga ya pasti ada di bawah, di atas, yah kan ya sudah,” ungkap Zack.

Zack pun menanggapi mengenai curahan hati istri yang dinikahinya sejak tahun 2007 tersebut. Menurutnya, Nafa melakukan itu karena terlalu banyak yang menanyakan kebenaran kabar tersebut.

“Bukan, karena orang-orang pada nanyain dia kan, ya sudah gitu saja,” tutupnya.

Sebelumnya, beredar sebuah video Zack bersama Nikita Mirzani. Akun Instagram @lambe_turah, Kamis (13/10/2016), mengunggah video kemesraan Nikita Mirzani dan Zack Lee.

Video singkat itu memperlihatkan Niki sedang memegang kamera dan dienggol oleh seorang pria yang awalnya berada di belakangnya. Tak lama kemudian Niki terlihat mencium Zack dan beberapa kali berusaha meraih bibirnya.

Nggak mau pulang maunya di goyang Nggak mau pulang maunya di ulang Asek..aseek jedag jedug euy..jedag jedug euy” demikian tulis @lambe_turah dalam keterangan video itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya