SOLOPOS.COM - Diego Michiels (Liputan6)

Diego Michiels membantah dirinya telah memulai perkelahian.

Solopos.com, JAKARTA – Pesepakbola Diego Michiels dituduh melakukan penganiayaan. Mantan kekasih Nikita Willy itu menjalani pemeriksaan di Polsek Mampang pada 12 Juli 2017 lalu.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Terkait hal ini, Diego Michiels akhirnya angkat bicara. “Saya dua bulan lalu, tidak terlalu ingat. Makanya saya ingin lihat CCTV. Tunggu CCTV keluar. Kalian bisa lihat sendiri siapa yang salah. Makanya saya percaya, saya tidak takut hukuman itu, santai saja,” ucap lelaki 26 tahun (14/7/2017).

Seperti telah diberitakan, Diego Michiels menjalani pemeriksaan di Polsek Mampang pada 12 Juli 2017 lalu. Kala itu, pria yang pernah dekat dengan Nikita Willy tersebut memilih tidak memberikan komentar usai mengikuti proses BAP.

Saat kembali disinggung mengenai perkara yang tengah menjeratnya, Diego Michiels menegaskan bahwa ia sama sekali tidak melakukan kekerasan apapun. Oleh karenanya, bek sayap Pusamania Borneo FC itu berharap polisi dapat segera menyelesaikan proses pemeriksaan.

“Enggak ada baku hantam. Sudah lupa. Mudah-mudahan mereka buka CCTV kalian bisa lihat. Mudah-mudahan lebih cepat selesai saja. Saya ingin damai saja,” tandas Diego Michiels.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya