SOLOPOS.COM - Vicky Shu (Instagram @vickyshu)

Vicky Shu mengaku sudah mendapat panggilan dari penyidik pada saat dirinya sedang menjalani hajatan pernikahan.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Vicky Shu diperiksa sebagai saksi terkait kasus penipuan dan penggelapan dana calon jamaah umrah dan haji First Travel. Vicky Shu mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendapatkan surat pemanggilan sebagai saksi sejak dua minggu lalu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pelantun lagu Mari Bercinta 2 mengakui tak bisa datang lantaran tengah melangsungkan pernikahan di Jawa Tengah pada 23 September 2017. Hal ini pun langsung disampaikan kepada pihak kepolisian.

“Seharusnya dua minggu yang lalu suratnya, cuma saya sedang ada hajatan jadi ya tidak bisa datang. Ketika dapat surat saya langsung konfirmasi “Maaf saya sedang ada hajatan, saya baru bisa datang hari ini”,” ujar Vicky saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Senin 2 Oktober 2017.

Sebagai warga negara yang kooperatif, wanita 30 tahun tersebut bisa menepati janjinya untuk datang sebagai saksi dan memberikan keterangan terkait kasus First Travel tersebut.

“Saya menepati janji saya untuk datang sebagai warga negara kita harus kooperatif,” tambahnya.

Menjalani pemeriksaan sebagai saksi, tentu membuat sang suami, Ade Imam khawatir dengannya. Lantaran tak bisa menemaninya, Vicky pun akan menceritakan kepada suaminya mengenai permasalahan First Travel.

“Kerja, ini saya ditemani adik saya saja. Khawatir pasti khawatir, ada apa masalahnya apa. Tapi ya saya ceritakan masalahnya,” tutup Vicky.

Pemanggilan Vicky Shu sendiri lantaran terdapatnya video saat dirinya menjalani umrah pada Maret 2017 lalu bersama First Travel. Dalam video itu, ia nampak memperlihatkan fasilitas dan berbincang-bincang dengan jamaah mengenai kelebihan serta kekurangan First Travel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya