SOLOPOS.COM - Shandy Aulia dan David Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Solopos.com, SOLO-Rumah tangga dikabarkan retak, kini Shandy Aulia pun angkat bicara. Sebelumnya, isu itu mencuat gara-gara sang artis Eiffel I’m in Love itu menghapus kata wife dari biografi Instagramnya.

Bukan hanya itu, isu rumah tangga Shandy Aulia retak juga mencuat sejak pemeran Cinta Itu Buta ini tidak lagi mengunggah foto-foto kebersamaan dengan suaminya. Selain itu, di unggahan foto berdua dengan putrinya, Shandy Aulia menuliskan kalimat menyentuh hati. “Just two of us,” tulisnya di Instagram @shandyaulia.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Gegara isu rumah tangga retak, Shandy Aulia dicecar media. Ia pun angkat bicara mengenai masalah rumah tangganya.

Baca Juga: Dikabarkan Retak, Ini Fakta Rumah Tangga Shandy Aulia dan David Herbowo

Di Instagram Stories, awalnya Shandy Aulia meminta para wartawan untuk tak datang ke rumahnya. Ia sangat keberatan. “Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi,” tulis Shandy seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (7/10/2021).

Shandy Aulia memohon ke awak media untuk menghormati hak pribadinya sebagai manusia. Ia meminta agar tak mengambil gambar atau video rumah atau properti miliknya. Ibu satu anak itu juga merasa tak enak dengan tetangganya.

Setelah itu, Shandy Aulia bicara soal kabar pernikahannya dengan David Herbowo. Apa kata Shandy soal rumah tangganya yang diisukan retak?

“Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya,” ujar Shandy.

Baca Juga: Dokter Isyaratkan Tukul Arwana Diizinkan Pulang Pekan Depan

Foto terakhir dari kebersamaan Shandy Aulia dan suaminya ketika tahun lalu, dia memajang foto ketika sedang mandi bersama dengan David Herbowo. Saat itu, postingan mereka membuat heboh di akun Instagram.

Padahal Shandy Aulia juga sering mengunggah kebersamaan bersama sang suami. Bahkan ketika mereka berada di dalam rumah saat melakukan karantina mandiri. Hal-hal personal sering diunggah ibu satu anak tersebut. Misalnya saja saat melakukan aktivitas mencuci atau mengambil uang yang baru saja diambil dari ATM oleh sang suami.

Shandy Aulia dan David Herbowo diketahui menikah pada 12 Desember 2011. Selama satu dekade menikah, keduanya sudah dikaruniai satu orang putri bernama Claire Herbowo. Pernikahan keduanya pun jauh dari gosip tak sedap.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya