SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram)

Celine Evangelista membantah berpacaran dengan brondong.

Solopos.com, JAKARTA – Meski menuai pro dan kontra, hubungan asmara Stefan William dan Celine Evangelista masih berjalan. Kini, bintang Bangku Kosong menceritakan hubungannya dengan Stefan yang dimulai pada Mei lalu.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Panjang kalau diceritain, Hehehe… singkatnya aku kenal Stefan di bulan Mei lalu dan di saat aku kenal Stefan memang sudah putus dri mantannya,” katanya dikutip dari Detik, Selasa (6/9/2016).

Kisah kasih Celine Evangelista dan Stefan William juga kerap diperbincangkan lantaran Celine dianggap memacari anak muda (brondong). Namun, Celine menepis isu tersebut. Menurutnya usia Stefan tidak tergolong muda.

“Kalau berondong itu kan sebutan untuk cewek sama cowok yang pacaran perbedaannya 5 tahun ke atas. Sementara aku 24 tahun sama Stefan 23 tahun, cuma beda satu tahun doang. Hehe…,” ungkap Celine, Selasa (6/9/2016).

Celine menjelaskan kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dari umur. “Melainkan dari pengalaman, dari cara berfikir dan bersikap,” tambah dia.

Stefan pun diakuinya sudah dekat dengan anak-anaknya, Jemima dan Eleeya. “Stefan sangat care juga ke mereka,” tutupnya.

Di kesempatan yang sama, Celine menegaskan dirinya bukanlah perempuan yang merusak hubungan orang lain. “Aku bukan perusak seperti yang dibilang orang-orang,” tegas mantan istri Dirly ini.

“Dia ngajak jalan aku dan intens banget deketinnya sampai bikin surprisebuat nembak aku. Tadinya sempat mikir kalau Stefan masih ABG tapi setelah mengenal dia lebih keliatan kalau dia bijaksana dan cukup dewasa buat aku,” terangnya.

Bagi Celine, Stefan adalah sosok laki-laki yang dewasa, sopan, bertanggung jawab, romantis, dan pria tipikal setia. “Family man banget-lah,” tutup Celine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya