SOLOPOS.COM - Soehyun anggota SNSD, girlband Korea (Allkpop)

Solopos.com, Seoul — Soehyun, 22, personel girlband SNSD, girlband Korea Selatan ini untuk kali pertama menjajal kemampuan beraktingnya dalam sebuah drama terbaru berjudul Passionate Love.

Serial ini rencananya akan ditayangkan di Seoul Broadcasting Station (SBS), sebuah stasiun penyiaran nasional Korea Selatan, pada oktober mendatang setiap akhir pekan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sebagaimana dikabarkan pada laman Allkpop, Senin (5/8/2013), sebuah laporan telah menyatakan penyanyi yang juga berprofesi sebagai pengisi suara itu telah memberikan konfirmasi atas kesertaannya dalam drama tersebut.

Namun, pihak SM Entertainment mengatakan belum ada keputusan yang pasti mengenai hal ini.

“Seohyun baru-baru ini menerima tawaran casting untuk Love Passionate. Saat ini dia sedang meninjau tawaran tersebut, dan belum mengambil keputusan,” jelas salah satu sumber.

Penyanyi kelahiran Seoul yang memiliki nama asli  Seo Joo-Hyun ini diberi tawaran untuk berperan sebagai Han Yoo Rim, seorang mahasiswi kedokteran hewan, yang juga merupakan cinta pertama dari tokoh utama pria.

Tokoh utama pria yang usianya lebih muda dari Yoo Rim nantinya akan menyamar menjadi mahasiswa untuk lebih dekat dengan Yoo Rim.

Love Passionate akan berkisah tentang sepasang kekasih yang bertemu karena sebuah tragedi. Keduanya berusaha memperjuangkan cintanya dari berbagai rintangan. Serial romantis tersebut direncanakan rilis pada Oktober 2013 di stasiun TV SBS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya