SOLOPOS.COM - Rest In Peace Sojin (Twitter.com)

Sojin KARA bunuh diri menjadi topik terhangat di jagat hiburan Korea Selatan.

Solopos.com, SEOUL – Sojin yang baru akan memulai debut album pertamanya, dikabarkan bunuh diri pada Selasa (24/2/2015) sore waktu setempat. Sementara itu, DSP Media memberi pernyataan mengejutkan bahwa Sojin telah mengundurkan diri dari girlsband KARA sejak sebulan lalu.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dikutip Soompi dari Tenasia, Rabu (25/2/2015), Sojin ditemukan oleh seorang pejalan kaki, dalam keadaan sekarat di sebuah taman kompleks gedung apartemennya, pada Selasa, pukul 02.07 waktu setempat. Dugaan kuat, Sojin bunuh diri.

Pejalan kaki yang menemukan Sojin segera menelepon polisi setempat dan pihak medis segera memberi bantuan. Namun sayang, nyawanya tak tertolong.

Terkait dengan aksi bunuh diri Sojin, pihak manajemen yang menaunginya sebagai personel Baby KARA, DSP Media memberikan keterangan, Sojin telah keluar dari manajemen tersebut setelah menjalani pelatihan selama lima tahun.

Dikabarkan oleh DSP Media Entertainment, Sojin adalah satu di antara empat personel yang sukses dipublikasikan dalam variety show KARA Project. Namun, pada akhirnya ia tidak menjadi anggota girlband KARA.

“Setelah negosiasi, Sojin dan DSP Media memutuskan untuk mengakhiri kontraknya satu bulan yang lalu,” jelas seorang wakil dari DSP Media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya