SOLOPOS.COM - Sojin meninggal dunia karena bunuh diri (Allkpop.com)

Sojin KARA bunuh diri dan kembali mewarnai dunia K-Pop dengan kabar kematian artis yang mengenaskan.

Solopos, SEOUL – Sojin dikenal sebagai salah satu artis Korean Pop (K-Pop), bentukan manajeman DSP Media. Dia bergabung di girlsband KARA. Ia ditemukan tewas di kompleks apartemennya, Selasa (24/2/2015), sore waktu setempat, karena bunuh diri.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dilansir Allkpop, Rabu, Sojin, personel KARA, artis K-Pop yang dijadwalkan debut album perdana pada April mendatang, nekat mengakhiri nyawanya sendiri dengan bunuh diri. Latar belakang aksinya tersebut, diduga karena Sojin depresi menjalani sejumlah pelatihan.

Sojin meluncur dari lantai ke-10 gedung apartemennya. Dikabarkan, Sojin tidak langsung meninggal di tempat. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Pihak polisi telah menyimpulkan kematian Sojin sebagai tindakan bunuh diri, karena tidak ada bukti lain yang menunjukkan pembunuhan. Meski begitu, saat ini kasus bunuh diri Sojin masih dalam penyelidikan.

“Kami telah menyimpulkan ini sebagai bunuh diri dan kami akan menelusuri kasus ini. Kami tidak menemukan jejak bukti yang menunjukkan bahwa itu adalah sesuatu ydi luar bunuh diri,” jelas polisi setempat.

Kabarnya keluarga Sojin, segera menyelenggarakan kremasi untuk jasad Sojin, sehingga tidak ada autopsi.

“Keluarga almarhumah [Sojin] dalam keadaan sangat sulit, mereka ingin mengirim arwahnya dengan damai sehingga tidak akan ada otopsi apapun,” lanjut polisi setempat.

[Baca juga: Sojin KARA Bunuh Diri Terjun dari Lantai X]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya