SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Setelah bebas dari penjara, mantan vokalis band Kerispatih, Sammy siap kembali ke dunia tarik suara. Menjadi penyanyi solo, Sammy akan tetap menggunakan format band.

Hal itu diungkapkan Sammy saat ditemui di Hardrock Cafe, Jakarta, Senin (4/4/2011) malam. Sammy pun mengungkapkan musik yang diusungnya nanti akan tetap sama dengan karakternya saat di Kerispatih. “Yang pasti musiknya tetap karakter gue. Tetap dengan format band,” ujarnya.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sammy merasa lebih bebas berkarya di proyek solonya ini. Ia mengaku menciptakan sendiri beberapa lagu untuk albumnya tersebut. Sammy pun menggandeng beberapa musisi handal untuk menggarap albumnya itu, salah satunya Andi Rianto.  “Makanya gue semangat banget karena banyak yang mau bantuin,” ucapnya.

Sayangnya, Sammy belum bisa memastikan kapan album solonya itu akan dirilis. Ia mengaku saat ini album tersebut masih dalam proses rekaman. “Dalam waktu dekat saja deh. Ini bulan-bulan dekatnya. Pokoknya hampir selesai semua,” pungkasnya.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya