SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Twitter)

Trending sosmed kali ini tentang pelajaran berharga yang didapat warganet dari pengumuman rencana pernikahan Song Song Couple.

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan dua artis papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, membuat gempar jagat maya. Dua artis yang berakting menjadi sepasang kekasih di drama Descendants of the Sun (DOTS) itu mengumumkan rencana pernikahan pada 31 Oktober 2017.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kabar itu mengundang reaksi kocak dari warganet, salah satunya dengan mencuitkan tagar #HariPatahHatiInternasional. Tagar itu dipakai untuk mengungkapkan perasaan mereka yang galau mendengar kabar tersebut. Sebab, selama ini hubungan asmara kedua artis yang dijuluki Song Song Couple itu memang menjadi misteri.

Meski sedih, warganet merestui hubungan keduanya. Sebab, dalam drama DOTS, keduanya menyuguhkan akting memukau yang membuat penggemar terbawa perasaan (baper). Selain itu, paras rupawan juga membuat keduanya sukses menjadi idola berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa.

Melalui tagar #HariPatahHatiInternasional, warganet menilai merahasikan hubungan cinta seperti Song Song Couple itu akan berakhir lebih indah. Sebab, belakangan ini kebanyakan orang yang pamer kemesraan justru tak berlanjut ke pernikahan.

“Para laki-laki harusnya belajar dari Song Joong Ki, bahwa tindakan dan keseriusan itu lebih penting #HariPatahHatiInternasional,” kicau @riantyyzz_88.

“Dari #SongSongCouple kita bisa belajar bahwa suatu hubungan tak perlu dipublikasikan. Joong Ki #HariPatahHatiInternasional,” sambung @kulaellatul72.

“Sisakan satu orang yang begini ya Allah. Harusnya Song Joong Ki jadi panutan laki-laki. Diam-diam tau2 nyebar undangan #HariPatahHatiInternasional,” imbuh @#irma_YG.

Selain #HariPatahHatiInternasional, warganet juga mencuitkan tagar #menujuhalal2017 mengiringi ungkapan perasaan atas kabar rencana pernikahan Song Song Couple. Melalui tagar tersebut, mereka mendoakan agar pernikahan keduanya berjalan lancar.

Nampaknya mereka terlalu mendalami peran. Alhamdulillah ya. Semoga kamu juga segera, #menujuhalal2017,” tulis @fuadbah.

“Pelajaran dari Song Song Couple adalah kalo pacaran diem aja. Kalo mantep nikah baru go public. Semoga langgeng #menujuhalal2017,” imbuh @dinichyani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya