SOLOPOS.COM - Yudha Arfandi dan Tamara Tyasmara. (Instagram @tamaratyasmara)

Solopos.com, SOLO-Sahabat Tamara Tyasmara, Soraya Rasyid, mengungkapkan bagaimana hubungan sahabatnya itu dengan kekasihnya, Yudha Arfandi, yang kini jadi tersangka kasus kematian Dante. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Awal mereka PDKT mungkin 2 tahun setengah kali ya. Iya suka berantem kok cuman waktu itu awal awal pas lagi penyesuaian aja cuman sekarang-sekarang sih udah beberapa bulan terakhir tuh menurut cerita ya sudah baik-baik aja gitu loh,” tuturnya dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Senin (19/2/2024).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurutnya selama menjalin hubungan dengan Yudha Arfandi, Tamara Tyasmara kerap disakiti hatinya. Namun dia tidak menjelaskan secara detail hal itu.

“Ya disakitin aja hatinya gitu. Bikin Tamara sedih gitu karena Tamaranya cerita menceritakan hal yang enggak yang kurang enak aja mungkin hatinya disakitin atau ya disakitin aja gitu,” ujarnya.

Sebagai sahabat, Soraya juga pernah menyarankan agar mantan istri Angger Dimas itu berpisah saja dengan Yudha Arfandi. Namun dia hanya memberikan saran sebatas teman, sedangkan keputusan dia serahkan kepada sahabatnya itu.

“Jadi kayak kita sebagai temannya pasti ya [kasih masukan] janganlah [sama dia] elo tinggalin aja orang kayak gitu-gitu cuman ya balik lagi semuanya pilihan kan ada di dia. Dia yang ngejalanin jadi dia yang tahu juga kan hubungan dia mungkin di tengah jalan sudah bisa berubah cowoknya atau mungkin gimana,” tuturnya.

Menurutnya sebagai teman dekat Tamara Tyasmara sebetulnya banyak yang tidak setuju hubungannya dengan Yudha Arfandi. Bahkan teman-temannya berjanji untuk mencarikan pacar baru jika mereka putus.

“Semuanya juga menentang kok, semuanya enggak ada yang setuju sering bilang kayak ntar dicariin yang baru kalau udah putus. Tapi selalu enggak bisa, jadi kayak selalu ada upaya untuk memperbaiki itu semua gitu,” tuturnya.

Ditanya tentang hubungan anak Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi, Soraya menjelaskan bahwa kedua anak tersebut kenal baik.

“Memang sering juga dititipin ke YA ini karena  anaknya mereka kan sahabatan si Dante sama si anaknya YA ini. Kalau misalnya birthday juga suka datang kayak gitu-gitu dan memang sering main bareng juga soalnya memang Tamara ya cukup percaya sama pacarnya ini percaya karena Tamara makannya pernah bilang kan lebih percaya si YA ini daripada ke susternya ini,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya