SOLOPOS.COM - Ferry Irawan (instagram @ferryirawanreal)

Solopos.com, SOLO-Sejak kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda mencuat, sosok ayah sang aktor tersebut bikin penasaran warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui aktor pemeran film Leak itu masih menjadi sorotan setelah ditetapkan sebagai tersangka  KDRT terhadap istrinya artis Venna Melinda.  Menjadi tersangka, Ferry Irawan ditahan di Polda Jawa Timur sejak Senin (16/1/2023).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Gara-gara kasus ini membuat Venna Melinda membongkar sejumlah aib suaminya itu selama mereka menjadi pasangan suami istri.  Venna Melinda mengatakan bahwa ia tak pernah diberikan nafkah oleh suaminya itu selama tiga bulan. Selain itu Venna juga menyebut bahwa Ferry sering meminta pada istrinya untuk membayar cicilan Rp5 juta sebulan.

Hal tersebut membuat asal-usul keluarga Ferry Irawan ikut dibongkar, termasuk soal sosok sang ayah yang bikin warganet penasaran. Ditelusur di Instagram Ferry terlihat dia pernah dua kali mengunggah foto mendiang ayahnya, Indra Kusuma.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Ferry Irawan sempat memajang foto sang ayah yang gagah mengenakan seragam khas pejabat pada era pemerintahan Presiden Soeharto.

ayah ferry irawan
Ayah Ferry Irawan, Indra Kusuma. (Instagram @ferryirawanreal)

“Today is your B’day Paps. Insha Allah. Almarhum Papi senantiasa berada di sisi Allah SWT. Dilapangkan kuburnya, diterima segala amal ibadah nya. Amin. Ya Robbal Alamin,” tulis Ferry dikutip dari Instagram @ferryirawanreal pada Kamis (19/1/2023).

“Seandainya engkau masih berada di tengah-tengah kita semua, anak-anakmu pasti keadaan akan sangat jauh berbeda. Miss u so much Paps,” tulis Ferry lagi di unggahan tertanggal 20 Mei 2019 itu.

Pada 2021, Ferry Irawan juga kembali mengunggah foto sang ayah. “Miss u a lot Paps…. Insha Allah…..Allah Azza Wa Jalla senantiasa menempatkan Papi di tempat terbaik di sisi Allah SWT.. Amin Allahumma Amin,” tulisnya.

Dalam foto yang diunggah Ferry diketahui sang ayah berseragam pegawai bea cukai. Diduga sang ayah adalah seorang pejabat bea cukai pada era pemerintahan Presiden Soeharto.  Indra Kusuma menikahi Hariati ibunda Ferry Irawan yang dikenal sebagai model remaja pada masanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya