SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

Solopos.com, SOLO-Sosok anggota TNI yang disebut sebagai calon suami Ayu Ting Ting sukses bikin penasaran warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui sejumlah bukti berupa foto-foto saat pelantun Alamat Palsu itu melangsungkan acara tunangan bocor di TikTok dan Instagram. Calon suami disebut merupakan seorang anggota TNI.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dalam potret yang dibagikan akun gosip @lambe__danu pada Selasa (6/2/2024), biduan 31 tahun itu tampil cantik dengan gaun putih di sisi seorang pria berbadan tegap dan tinggi.  Di foto yang diduga momen tunangan Ayu Ting Ting tersebut, terlihat pula putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak serta sang calon suami. Terlihat sang penyanyi memeluk anaknya seraya tangannya digenggam pria tersebut.

“Bnrn lamaran?”demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan itu dikutip Solopos.com pada Rabu (7/2/2024).

Foto itu pun sukses bikin warganet penasaran terhadap sosok calon suami Ayu Ting Ting. “Siapa itu cowoknya min?” tanya @helen*** di kolom komentar.

“Katanya dpt abneg pangkat letkol, kalo bener alhamdulillah ya Mba Japok,” tulis @annida***.

“Sapa lakiknya?” tanya @yuli***.

Sementara di media sosial ramai menyajikan unggahan sosok pria berseragam TNI yang disebut sebagai calon suami Ayu Ting Ting. Salah satunya adalah akun TikTok @nini*** yang menampilkan sosok diduga calon suami pelantun Sambalado itu.

“Calon suami Ayu Ting Ting? Muhammad Fardhana? Woww Bu Ayu kelas sekali calonnya ini!! Ayu Ting Ting lamaran. Ayu Ting Ting tunangan” demikian bunyi keterangan di unggahan tersebut dikutip pada Rabu (7/2/2023).

Hingga Rabu pukul 15.30 WIB unggahan ini mendapatkan 13.000 likes dan 436 komentar dari warganet. Tak sedikit warganet memuji paras pria tersebut.

“Ya ampun seriusan sama Om Fardhana,”  tulis @deep*** di kolom komentar.

“Dia  pintar loh lulusan Jepang,” tulis @bukansopo***.

“Calon nya mirip Indra suaminya Nikita Willy,” tulis @sikum***.

“Guanteeeengg euyyy, ya ampun teh ayuu nggak nyangka ya kalo kita mau bersabar pasti Allah berikan yang terbaik,”  tulis @hayati***.

“Ganteng wei mirip Raffi sama suaminya Nikita Willy ya,” tulis @cindy***.

“Setampan dan segagah ini wah gak kaleng2 pilihan kak ayu semoga samawa,” tulis @novi***.

“Kirain aktor drakor wajahnya kyk yg di film2 cute and glowing,” puji @oki***.

Tak sedikit pula warganet mengaku kecewa lantaran Boy William ternyata bukanlah calon suami Ayu Ting Ting padahal mereka selama ini sangat dekat. “Nggak jadi sama kk william,” tulis @ninik***.

“Gua kira bakalan ama boy william,” tulis @ec***.

“Sumpah gue kira sma si boy teh ayu, aaa seneng banget sma yg ini ganteng polll bahagia selalu idolaku,” tulis @hetty***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya