SOLOPOS.COM - Wita Nidia Hanifah (Instagram @witanidiahanifah)

Solopos.com, SOLO-Sosok Mayor Teddy mendadak jadi idola baru bagi para wanita, alhasil sosok dan nama mantan sang istri pun jadi pencarian warganet. Kemunculannya yang selalu bersama Capres Prabowo Subianto menjadi sorotan.

Terbaru, Celine Evangelista diduga juga memiliki kedekatan dengan pria tersebut. Hal ini berawal dari unggahan foto diri Celine bersama boneka Teddy Bear berukuran jumbo. “Tuhan tolong jaga dia.. Doa ku yg tulus selalu ada untuk mu,” demikian tulisnya sebagai keterangan unggahan tersebut dikutip dari Instagram @celine_evangelista.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Diketahui Mayor Teddy sudah pernah menikah, alhasil sosok dan nama mantan istrinya pun bikin penasaran warganet.  Diketahui bahwa Mayor Teddy menikah pada tahun 2018. Presiden Joko Widodo diketahui hadir dalam perayaan pernikahan Mayor Teddy.

Mayor Teddy pernah menikah dengan wanita bernama Wita Nidia Hanifah pada 2018. Namun pernikahannya tidak bertahan lama. Alasan perceraian mereka pun masih menjadi teka-teki. Berbeda dengan Mayor Teddy yang tertutup di media sosial, Wita sering mengunggah kegiatan sehari-harinya di media sosial.

Ditilik dari Instagramnya, Senin (19/2/2024), mantan istri Mayor Teddy ini seorang pengusaha. Ia memiliki usaha kafe bernama My Kopi O! di Serang Banten. Dari informasi yang dihimpun, Wita juga berprofesi sebagai konsultan dan kontraktor. Ia tergabung dalam Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo).

Soal pendidikan, ia merupakan alumni Institut Teknologi Bandung (ITB). Ia mengambil jurusan Teknik Planologi. Untuk pendidikan S2, ia mengambil program studi Business Leadership Executive di kampus yang sama.

Tak berselang terlalu lama cerai dengan Mayor Teddy, Wita dikabarkan sudah menikah dengan pilihan hatinya pada 2021 silam. Pria yang dinikahi Wita ini bernama Yoga Praditya. Suami barunya itu berasal dari dunia militer dengan profesi sebagai Perwira TNI.

Kabar pernikahan mereka diunggah oleh akun TikTok @saeshop8 beberapa waktu lalu. Pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Emir. Kini anak mereka sudah berusia satu tahun.

Melalui akun Instagramnya, mantan istri Mayor Teddy juga kerap membagikan aktivitasnya termasuk saat menikah lagi. “What a beautiful thing it is, to be able to stand tall and say I fell apart, and I survived. What have you done in recent years?” demikian tulisnya dalam unggahan tertanggal November 2021 dikutip dari Instagramnya @witanidiahanifah pada Senin (19/2/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya