SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bila sekuel Spiderman sebelumnya identik dengan percintaan antara Peter dan Mary Jane Watson, cerita itu akan dirombak dalam The Amazing Spiderman. Sebagai gantinya, Peter, yang diperankan oleh Andrew Garfield, justru terlibat cinta dengan gadis bernama Gwen Stacy bukan Mary Jane Watson.

Dilansir imdb.com, pada sekuel keempat ini, Emma Stone, pemeran Gwen Stacy juga menjanjikan sebuah ciuman yang ikonik dalam film besutan Marc Webb tersebut. Semua adegan tersebut tentunya bakal berbeda dengan adegan yang dilakoni Tobey Maguire dan Kirsten Dunst dalam film Spiderman besutan Sam Raimi.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Selain itu  film ini mengulik Peter Parker yang menghabiskan hari-harinya mencoba untuk mengungkap misteri masa lalunya sendiri, hingga suatu hari ia menemukan rahasia ayahnya yang menuntunnya ke jalan menuju Spider-Man. Film ini akan menggambarkan Peter Parker saat ia sedang mengembangkan kekuatan super di masa sekolahnya.

Pengembangan film dimulai bersamaan dengan Sony yang mengumumkan pembatalan Spider-Man 4. Memilih untuk menjalankan ketimbang merilis sekuel lain, akhirnya judul film Amazing Spider-Man dipilih. Syuting dimulai Desember 2010 di Los Angeles sebelum pindah ke Kota New York. Film ini masuk pascaproduksi pada bulan April 2011. Amazing Spider Man dijadwalkan rilis dalam 3D pada tanggal 3 Juli 2012 di Amerika.

Eri Maryana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya