SOLOPOS.COM - Salah satu karakter One Piece, Big Mom. (fandom One Piece)

Solopos.com, SOLO-Spoiler One Piece 1064 dirilis selama Senin (17/10/2022) dan Selasa(18/10/2022). Mereka membawa beberapa berita yang benar-benar mengejutkan untuk seri ini.

Sementara Law versus Blackbeard tidak diragukan lagi dan berhak menjadi sorotan dari  masalah ini, satu detail kecil telah mengguncang basis penggemar sampai ke intinya.  Menurut bocoran, masalah ini melihat Charlotte Pudding mengkonfirmasi kematian ibunya setelah peristiwa busur Wano. Meskipun ada segudang efek jangka pendek yang disebabkan oleh perkembangan seperti itu, itu adalah potensi efek jangka panjang untuk seri yang benar-benar memprihatinkan.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Mengutip sportskeeda.com pada Rabu (19/10/2022), spoiler One Piece 1064 dimulai dengan menentukan bahwa kira-kira setengah dari bab ini adalah Law versus Blackbeard, sebelum langsung membahas detail pertarungan. Saat mereka bertarung, Pudding ditampilkan sebagai sandera di kapal Blackbeard yang terkunci di sel. Dia memberi tahu beberapa bawahan Blackbeard bahwa “jika Ibu masih hidup, dia akan membungkam kalian semua.”

Baca Juga: Profil Amanda Zahra yang Dianggap Warganet Mirip Nico Robin One Piece

Pertarungan Blackbeard versus Law kemudian melihat kru mereka terlibat, karena Akainu terlihat atau disebut-sebut memiliki pengetahuan tentang pertarungan antara keduanya di Pulau Winner. Sementara itu, di Pulau Egghead, kemarahan Bonney mengubah kelompok Luffy menjadi anak-anak berusia 4 tahun, sebelum dia menjelaskan bahwa Kuma pernah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dan berasal dari “ras khusus.”

Kisah diakhiri dengan menetapkan bahwa Zoro dan Brook tetap berada di Thousand Sunny, sementara anggota kelompok lainnya pergi dengan Vegapunk Lilith dan mendapatkan pakaian baru.

Spoiler One Piece Chapter 1064 mengklaim bahwa adegan terakhir edisi ini melihat Vegapunk Shaka berbicara dengan Monkey D. Dragon, di mana dia berbagi bahwa dia kemungkinan akan segera mati.  Bocoran anime manga Jepang ini secara keseluruhan tentu saja menarik, tetapi yang menarik adalah dugaan kematian Big Mom.

Baca Juga: One Piece, Mahakarya Fenomenal Kelas Dunia

Penangkapan Puding sudah menunjukkan betapa rentannya wilayah Totto Land dengan kematian salah satu tokoh anime Big Mom. Tidak terlalu mengada-ada untuk menyatakan bahwa Bajak Laut Blackbeard bahkan dapat mengambil alih wilayah Totto Land, memperluas kekuatan kelompok dan menjangkau secara keseluruhan.

Ada juga masalah Bajak Laut Big Mom, yang sekarang membutuhkan kapten baru yang dapat berharap untuk menandingi kekuatan dan teror yang dikaitkan dan dikenal oleh Charlotte Linlin. Sementara Charlotte Katakuri tidak diragukan lagi adalah pilihan pertama dan terbaik, tidak diketahui apakah dia dapat memimpin kru untuk menjadi dominan dan kuat seperti ketika Big Mom memimpin mereka.

Baca Juga: Tiket Pre-Sale Film One Piece: Red Sudah Bisa Dibeli di CGV

Ada juga kemungkinan bahwa kru itu sendiri dibubarkan, dengan masing-masing anggota malah mengejar usaha mereka sendiri sebagai hasilnya. Meskipun tidak mungkin, ini tentu saja merupakan pilihan, terutama dengan betapa sedikitnya beberapa anggota kru yang tampaknya cocok satu sama lain. Ada juga kemungkinan kepentingan yang bersaing tentang siapa yang harus menjadi kapten baru dan apa yang harus dilakukan kru baru mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya