SOLOPOS.COM - One Piece. (sportskeeda)

Solopos.com, SOLO-Setelah perilisan One Piece chapter 1101, manga asal Jepang ini mendapat jeda satu minggu, membuat para penggemar menunggu spoiler chapter 1102. Penasaran? Simak terus yuk ulasannya.

Chapter terakhir berfokus pada kehidupan Kuma dalam kilas balik, mengungkapkan perjalanannya dari seorang budak menjadi Panglima Perang.
Namun babak baru akan menjadi perjalanan emosional dengan banyak momen mengejutkan. Yang terpenting, Vegapunk akan menghapus ingatan Kuma, mengakhiri kilas baliknya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Chapter sebelumnya memperlihatkan Kuma mengamati Luffy dan menyadari bahwa dia tidak lain adalah darah Naga. Di sisi lain, Bonney sembuh sebelum ulang tahunnya yang ke-10, tapi Conney menghentikannya untuk keluar. Itu karena dia tidak ingin kekuatannya diketahui oleh Alpha, yang merupakan agen Pemerintah Dunia.

Dia juga berencana membantu Bonney melarikan diri dari pandangan Alpha, tapi sebelum dia bisa, Bonney menyerangnya. Namun, Bonney menggunakan kekuatan ampuhnya untuk menjatuhkannya.

Manga One Piece 1102 akan dirilis pada Minggu (24/12/2023). Nah, bagi Anda yang penasaran dengan cerita One Piece Chapter 1102, Anda bisa membacanya di aplikasi Manga Plus dan Komik Cast.

Berikut ini spoiler One Piece 1102 seperti melansir dari Dexerto, Jumat (22/12/2023).  One Piece chapter 1102 dengan judul Kehidupan Kuma akan dimulai tepat setelah bab sebelumnya. Momen awal akan menampilkan peristiwa di Thriller Bark, Sabaody dan Summit War dari sudut pandang Kuma.

Setelah itu, Kuma mengatakan bahwa dia percaya Luffy adalah orang yang akan menjadi penyelamat dunia, tapi dia datang terlalu cepat. Dia mengatakan ini sebelum menerbangkan Bajak Laut Topi Jerami.

Panel selanjutnya membawa kita ke masa depan, di mana kita melihat Dr. Vegapunk tidak setuju untuk menghapus ingatan Kuma. Namun, Kuma telah menemukan kedamaian, jadi dia bersikeras agar ilmuwan tersebut menghapus kepribadian dan ingatannya secara menyeluruh.

Dr. Vegapunk setuju untuk menyimpan ingatannya di Paw Paw Bubble yang muncul di Arc Pulau Egghead.  Namun, keadaan menjadi emosional ketika Kuma meminta Vegapunk mengucapkan selamat ulang tahun ke-10 kepada Bonney atas namanya. Inilah momen terakhir kilas balik Kuma.

Panel penutup chapter ini kemudian menampilkan Bonney, yang terlihat menangis setelah mengetahui kenangan Kuma.

Setelah tahu spoiler chapter 1102, ketahui One Piece 1101 melanjutkan kisah kilas balik Kuma saat dirinya menjalani perubahan dari manusia ke cyborg, di bawah pengawasan dari Dr. Vegapunk.

One Piece 1101 sendiri berjudul To Bonney, dan menunjukkan bagaimana Kuma mengetahui misteri tentang Dragon saat berkunjung di desa Luffy.  Lewat sejumlah postingan di platform X, spoiler One Piece 1101 sudah banyak beredar dan membuat fans anime/manga karangan Eiichiro Oda penasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya