SOLOPOS.COM - Penari Kinarya GSP beraksi dalam gladi bersih pementasan tari musikal Sri Mimpi Indonesia karya Guruh Sukarno Putra di Jakarta Convention Centre, Sabtu (31/8/2013) malam. Pementasan tersebut menampilkan kumpulan lagu karya Guruh Sukarno Putra dalam gerak tari dan kostum yang menggambarkan kecintaan tanah air dan budaya Indonesia. (Dwi Prasetya/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Pergelaran musikal karya Guruh Sukarno Putra yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (1/9/2013). Acara itu tampak dihadiri sejumlah pesohor. Mereka bahkan hadir sejak prapergelaran seni bertajuk Sri Mimpi Indonesia itu, Sabtu (31/8/2013).

Berdasarkan pantauan Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di lokasi pertunjukan, Sabtu, tampak hadir dalam prapergelaran itu keponakan Guruh yang merupakan putra Rahmawati Sukarno Putri, Didi Mahardika, vokalis grup Kahitna Hedy Yunus, pemain sinetro Mona Ratuliu beserta suaminya, Indra Brasco, dan sejumlah artis lain.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pertunjukkan tari dan musik karya putra presiden pertama Indonesia Soekarno itu digelar dua kali Minggu. Pertunjukan pertama Sri Mimpi Indonesia dijadwalkan pukul 16.00 WIB, dan yang kedua, 20.00 WIB.

Pergelaran dibagi ke dalam tiga babak menurut warna lagu-lagu ciptaan Guruh, yakni Babak Cinta Budaya, Babak Cinta Kasih Manusia, dan Babak Cinta Tanah Air. Pertunjukan itu disutradarai Alex Hassim dengan pengarah musik Andi Rianto.

Didukung Magenta Orchestra, Kinarya GSP semagai penampil merancang pertunjukan itu berdurasi 2 jam. Pertunjukan itu juga didukung sejumlah nama besar, seperti Titi Dj, B3, Sita Nursanti, Haikal Baron, Gabriel Harvianto, Ichsan Akbar, Nino Gracia, dan Ary Kirana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya