SOLOPOS.COM - Robert Pattinson dan Katty Perry saat bersama di pesta (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Gosip kedekatan aktor asal Inggris Robert Pattinson dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Katty Perry semakin santer terdengar. Hal itu semakin diperkuat ketika keduanya terlihat sangat mesra saat menghabiskan malam bersama dalam sebuah pesta.

Menurut sebuah laporan orang dalam Radar Online, Robert Pattinson dan Katty Perry terlihat sangat akrab satu sama lain. Sumber tersebut juga menyatakan keduanya terlihat saling berpelukan dan berciuman sepanjang pesta tersebut.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Dia tampak cantik dalam balutan rok renda hitam mini dan mereka saling memeluk dan mencium. Dia (Robert) terus menciumnya sepanjang malam,” ujar sumber tersebut.

Dalam sebuah wawancara, aktor asal Inggris itupun mengakui bahwa dirinya sekarang sangat mencintai Amerika Serikat. Menurut pengakuannya, ia kini lebih sering tinggal di Amerika Serikat ketimbang di negara asalnya, Inggris.

“Aku seperti benar-benar tumbuh di Los Angeles, Amerika Serikat dan aku kira itu rumahku saat ini,” kata Robert Pattinson sebagaimana dikutip Daily Mail, Senin (23/6/2014).

Robert dan Katty Perry tinggal di City of Angeles Amerika Serikat. Hal itulah yang membuat mereka sering menghabiskan waktu bersama. Di kesempatan terakhir, diketahui mereka terlihat bersama dalam sebuah festival musik tahunan.

Kendati sering terlihat bersama, tapi keduanya menyangkal telah terjalin sebuah hubungan asmara. Keduanya masih bersikeras bahwa hubungan yang mereka jalin adalah sekadar teman. Katty Perry menganggap Robert hanyalah sebagai seorang saudara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya