SOLOPOS.COM - Poster Star Wars. (Istimewa/Lucas Film)

Sekuel terbaru Star Wars akan mengisahkan petualangan setelah The Force Awaken.

Solopos.com, LONDON — Studio film Disney, Senin (23/1/2017) waktu AS, mengumumkan judul seri terbaru film Star Wars yang akan diber nama “The Last Jedi”. Film ini akan menjadi cerita lanjutan Star Wars: The Force Awaken yang tayang akhir 2015 lalu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Judul film yang merupakan film kedua dari sekuel yang mengisahkan 30 tahun setelah trilogi aslinya itu mengisahkam petualangan Luke Skywalker (Mark Hamill) dan Putri Leia (Carrie Fisher). Keduanya dikenal dalam Star Wars “Episode VIII.”

“Kita punya penggemar besar di sini atau galaksi mana pun. Sebagai apresiasi kepada penggemar, kami menginginkan mereka menjadi yang pertama mengetahui judul seri berikutnya dalam petualangan Skywalker: Star Wars: The Last Jedi,” umum Disney sebagaimana dikutip dari laman Orange.co.uk, Selasa (24/1/2017).

Rian Johnson menyutradasi serial terbaru yang akan tayang 15 Desember tahun ini. Fisher muncul dalam beberapa adegan sebelum meninggal dunia karena serangan jantung Desember silam.

Star Wars: The Last Jedi akan mengisahkan masa setelah Star Wars: The Force Awakens di mana Skywalker menjadi Jedi terakhir dan pergi mengasingkan diri.

“Force Awakens” ditutup oleh adegan Rey (Daisy Ridley) menemukan tempat persembunyian Skywalker dan Rey pun siap dilatih menjadi Jedi.

Film ini akan tetap dibintangi oleh para aktor yang memerankan Force Awakens seperti John Boyega, Adam Driver dan Lupita Nyong’o.

Star Wars: The Force Awakens menjadi film berpendapatan kotor paling besar ketiga sepanjang masa dengan meraup 2 miliar dolar AS dari seluruh dunia sejak pertama kali diputar pada Desember 2015. Sedangkan Rogue One: A Star Wars Story yang dirilis pada Desember 2016 meraup 1 miliar dolar AS dari seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya