SOLOPOS.COM - Yayan Ruhiyan, Iko Uwais, dan Cecep A. Rahman memerankan film Star Wars: The Force Awakens. (JIBI/Detik)

Star Wars: The Force Awakens menghadirkan tiga aktor jebolan The Raid.

Solopos.com, JAKARTA – Tiga aktor jebolan The Raid, Iko Uwais, Cecep A. Rahman dan Yayan Ruhiyan dipastikan tampil di Star Wars: The Force Awakens. Mereka bertiga membeberkan ketelibatan di film ke-7 Star Wars.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Seperti rumor yang beredar, Iko, Cecep dan Yayan berperan sebagai anggota gang Kanjiklub. Mereka adalah organisasi kriminal antar galaksi.

Yayan memerankan tokoh Tasu Leech, pemimpin gang Kanjiklub. Sementara Iko berperan sebagai Razo Qin-Fee, yang merupakan tangan kanan Tasu dalam menjalankan misi. Mereka berpenampilan seperti prajurit, lengkap dengan senjata blaster.

Cecep yang menjadi pembunuh berdarah dingin di The Raid 2: Berandal, dipercaya memerankan Trotkin Shand yang juga tergabung dalam gang kriminal Kanjiklub. Ia dikisahkan bermata satu dan menjadi salah satu anggota kepercayaan Tasu Leech.

Ceritanya, mereka berada di sebuah stasiun luar angkasa. Lalu, akan menyerang tokoh ikonik dari seri Star Wars yang sangat terkenal.

Siapa dia dan apa misi Kanjiklub di situ, tentu akan lebih asyik jika Anda menonton langsung. Yang pasti, trio The Raid ini senang jadi penjahat antargalaksi.

“Dapat peran penjahat justru senang, kalau jadi orang baik kita makan gaji buta,” kata Yayan seraya tertawa

General Manager Studio Entertainment Walt Disney Company South East Asia, Amit Malhotra, senang dengan bergabungnya Iko, Cecep dan Yayan dalam film yang sudan menjadi budaya pop dunia yang telah dirayakan lebih dari tiga dekade.

“Semoga ini jadi hari yang membuat sejarah, bukan hanya untuk franchise Star Wars, tapi juga industri film Indonesia. Kami dengan senang mengumumkan bukan cuma satu tapi tiga bintang indonesia, selalu jadi komitmen untuk Disney fokus di pasar penting ini,” kata Amit ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya