SOLOPOS.COM - Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais di film Star Wars. (Istimewa/Twitter.com)

Star Wars: The Force Awakens menghadirkan dua aktor Indonesia Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais.

Solopos.com, SOLO – Aktor Indonesia, Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan diketahui terlibat dalam film terbaru Star Wars: The Force Awakens. Setelah sempat menjadi misteri, kini sebuah foto yang beredar mengungkap tokoh yang diperankan oleh mereka.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Tampilan baru kedua aktor The Raid tersebut terlihat di sebuah buku berjudul Star Wars: The Force Awakens: The Visual Dictionary. Melalui foto salah satu halaman yang diambil oleh pemilik buku, kedua aktor tampak mengenakan kostum serba hitam.

Dalam gambar itu, tertulis kalau Yayan memerankan sosok bernama Tasu Leech. Seperti dijelaskan Slash Film, karakter tersebut merupakan pemimpin Kanjiklub, salah satu geng jahat terkenal di jagat cerita Star Wars yang telah eksis selama 30 tahun.

Sementara itu, Iko Uwais terlihat memiliki nama Razoo Qin-Fee. Ia disebut sebagai anggota Kanjiklub yang paling tangguh sekaligus tangan kanan Leech. Ada kemungkinan mereka pernah memiliki pesawat Millennium Falcon, sebelum akhirnya direbut Han Solo dan Chewbacca.

Melalui We Got This Covered, Minggu (13/12/2015) diterangkan bahwa Tasu Leech adalah pemimpin kelompok penjahat Kanjiklub, sementara peran Uwais disebut sebagai orang kepercayaannya.

Foto yang lebih kecil di dalam majalah juga kemungkinan adalah rekan Uwais dan Ruhian, Cecep Arif Rahman yang dikenal perannya sebagai “pembunuh bayaran” dari film Berandal dalam adegan akhir perkelahian di dapur. Namun sulit untuk dibenarkan.

Dalam film tersebut, Kanjiklub dikisahkan sebagai kelompok penjahat intergalaksi yang memberikan rintangan bagi para pahlwan dalam film itu. Kemungkinan besar mereka akan akan menampilkan keterampilan seni bela diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya