SOLOPOS.COM - Mark Hamill sebelum dan sesudah berdiet untuk The Force Awakens. (Istimewa)

Star Wars: The Force Awakens menjadi film yang menguras tenaga Mark Hamill.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor legendaris film terdahulu Star Wars, Mark Hamill, berjuang keras untuk bisa tampil maksimal di The Force Awakens. Dia bahkan berdiet ketat dan berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kilogram.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Setelah diumumkan bakal kembali memerankan Luke Skywalker, Mark langsung memulia program penurunan berat badan. Ia pun menjalani diet ketat dan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 10 kilogram.

Hal itu agar dirinya terlihat sedikit lebih muda dari usianya yang kini genap 64 tahun.  “Aku mengurangi banyak makanan. Bahkan aku sampai di tahap makanan yang rasanya enak sudah pasti tak boleh aku makan,” ujarnya seperti dikutip situs NME, Jumat (4/12/2015).

Seperti Mark, Carrie Fisher pun melakukan hal yang sama. Kehadiran mereka memang seperti membuat film ini terus hidup. Bersama Harisson Ford, mereka telah ambil bagian membuat Star Wars sukses sejak 1977.

Star Wars: The Force Awakens diyakini akan menjadi seri film terbaik yang pernah ada. Peperangan dalam film yang disutradarai J.J Abrams ini akan lebih besar. Plot cerita diambil setelah momen peperangan Battle of Endor dalam Return of The Jedi.

Star Wars: The Force Awakens akan tayang ke bioskop pada 17 Desember mendatang. Film ini turut menampilkan Daisy Ridley, John Boyega, Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Peter Mayhew dan Max Von Sydow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya