SOLOPOS.COM - Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Cecep Arif Rahma. (Istimewa)

Star Wars: The Force Awakens akan menampilkan tiga aktor Indonesia.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor laga Indonesia, Iko Uwais, dipastikan bakal hadir di film terbaru Star Wars: The Force Awakens. Sutradara film ke-7 Star Wars, J.J. Abrams, juga menyebut dua rekan Iko di The Raid yang bakal tampil di film itu.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Iko bakal berperan bersama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dalam Star Wars: The Force Awakens. Seperti kita ketahui, ketiganya telah dipastikan akan bermain dalam film yang akan tayang 18 Desember 2015 tersebut.

Namun demikian, belum jelas seperti apa karakter yang mereka mainkan. Banyak yang berspekulasi bahwa ketiganya akan bermain sebagai anggota dari Jedi Order atau musuh abadi mereka, Sith.

Sutradara Star Wars: The Force Awakens, JJ Abrams selama ini menutup mulut untuk tidak membocorkan filmnya. Hal tersebut membuat penggemar tidak tahu apa bagian yang dimainkan oleh Iko dkk.

Sebelumnya, kabar ini diketahui dari akun Twitter wartawan VOA Indonesia, Vivit Kavi, “Just interviewed JJ Abrams. He confirmed that @iko_uwais is in Star Wars TFA. He said Iko and the people from The Raid were amazing [baru saja mewawancara JJ Abrams. Dia mengkonfirmasi Iko Uwais ada di Star Wars TFA!!]” tulis Vivit di akun Twitternya, Minggu (7/12/2015).

Cuitan itu lalu dibalas Iko Uwais lewat akun Twitter-nya.”Nice..thank u for information @VivitKavi.”

Vivit tak menyebut peran apa yang dimainkan Iko Uwais di Star Wars: The Force Awakens. Ia juga tak menyebut apa Yayan Ruhian, lawan main Iko di The Raid pertama dan kedua juga ikutan main. Yang jelas hal ini makin bikin kita penasaran dan menunggu filmnya rilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya