SOLOPOS.COM - Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais di film Star Wars. (Istimewa/Twitter.com)

Star Wars: The Force Awakens akan diperankan dua artis Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Iko Uwais tiba-tiba merangsek di jajaran teratas trending topic Twitter. Usut punya usut, ternyata penampakkan Iko dan rekannya di film The Raid, Yayan Ruhiyan dalam penjelasan tentang karakter Star Wars: The Force Awakens beredar di dunia maya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Penggemar film, Joe Febrian, membagikan foto sebuah majalah yang mempertontonkan Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais di film Star Wars: The Force Awakens. Penampakkan itu memperlihatkan keduanya akan bermain sebagai karakter Tasu Leech dan Razoo Qin Fee.

Yayan akan memerankan Tasu sedangkan Razoo diperankan Iko Uwais. Dua karakter ini adalah anggota dari sebuah kelompok bernama Kanjiklub.

“Woow Iko Uwais & Yayan Ruhian as a Tasu Leech & Razoo Qin Fee, I can’t wait,” tulis Joe Febrian.

Pernyataan Joe ini sekaligu mempertegas kicauan jurnalis VOA Vivita Kavi. Sebelumnya jurnalis Vivit Kavi mengeluarkan pernyataan bahwa J.J Abrams telah membenarkan keterlibatan Iko saat dia mewawancarainya.

Tapi Vivit belum bersedia membocorkan apa yang dibilang Abrams tentang karakter Iko. Dia hanya menyebut bahwa Abrams memuji performance para bintang ‘The Raid.’ Wawancara lengkap Vivit bersama Abrams soal keterlibatan Iko, akan disiarkan di Insert Trans TV.
Managing Director Walt Disney Asia Tenggara, Rob Gilby, membiarkan itu tetap menjadi kejutan bagi penggemar di Indonesia.

“Tentunya J.J Abrams lebih tahu dari aku. Ya kalau kabar itu benar, aku sudah pernah nonton The Raid dan Iko Uwais keren banget,” ujar Rob seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (11/10/2015).

Tentunya kabar itu hanya dapat dipastikan bila film telah resmi rilis. Dijadwalkan Star Wars seri terbaru akan menyapa seluruh dunia 18 Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya