SOLOPOS.COM - Della Puspita dan Arman Wosi. (Instagram @dellapuspita00)

Solopos.com, SOLO-Status Arman Wosi yang masih suami sah wanita lain saat menikahi Della Puspita jadi sorotan warganet. Kendati demikian pria yang dikenal sebagai musikus itu mengaku sudah menceraikan istrinya kala itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Rumah tangga Della Puspita diterpa isu tak sedap usai dirinya mengumumkan telah kembali menikah usai 10 tahun menjanda.  Della Puspita mengumumkan kabar bahagia itu melalui akun media sosialnya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Berawal dari 29 Januari 2023 Lalu…kita memilih 11 Mei 2023. Dari kupanggil kamu nama lalu… Kupanggil kamu Du. Bismillah Du. Welcome to my life suamiku,” demikian tulis Della Puspita di Instagramnya dikutip pada Sabtu (8/7/2023).

Namun unggahan kabar bahagia itu justru dipenuhi komentar warganet yang mempertanyakan status Arman Wosi yang masih suami wanita lain. Terlebih seorang wanita dengan akun @susanatiqah melalui Instagran Storiesnya mengaku sebagai istri dari Arman Wosi.  Tak ayal sejumlah warganet menuding Della Puspita sebagai pelakor.

Akhirnya Della Puspita dan suami barunya muncul di hadapan publik untuk memberikan keterangan. Della Puspita membenarkan bahwa mereka menikah siri, namun dia membantah tuduhan sebagai pelakor.  “Betul kami sudah menikah pada tanggal 11 Mei. Kita memang menikah tidak ramai-ramai. Kami sepakat untuk sementara ini memang menikah secara siri,” papar Della dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (8/7/2023).

Menikah lagi dengan pria yang masih berstatus suami orang, Della Puspita bantah dirinya pelakor. “Dari dulu aku ga pernah ambil pusing omongan orang tapi aku duduk di sini bersama suami aku memberikan penjelasan untuk nama baik keluarga. Aku di sini menegaskan tidak ada istilah merebut laki-laki orang karena kalo merebut itu berarti aku menguasai untuk aku pribadi. Aku tidak merasa aku merebut seseorang atau barang karena dia bukan barang yang bisa aku perebutkan. Aku tegaskan aku tidak mau menyakiti siapa pun,” tegasnya.

Meski tak menjelaskan statusnya secara jelas, Arman Wosi mengatakan bahwa dirinya dan mantan istrinya itu sudah sepakat untuk bercerai.  “Kalau saya sama perempuan berinisial S itu saya sudah sepakat untuk berpisah dan bercerai di hadapan keluarga saya sendiri,” ungkap Arman Wosi saat menggelar konferensi pers dengan Della Puspita.

Maka dari itu Arman Wosi memutuskan untuk menikahi Della Puspita lantaran sudah tidak ada ikatan perkawinan dengan wanita berinisial S itu.  “Otomatis dengan ada kesepakatan cerai ini maka saya memutuskan untuk melanjutkan hidup saya yang baru dengan Della Puspita. Intinya saya dengan perempuan tersebut sudah pisah sepakat bercerai kemudian kami berani untuk menyatakan bahwa kami sudah menikah memberitakan berita bahagia,” sambungnya.

Namun Arman Wosi enggan mengungkapkan soal putusan perceraian dari pernikahannya sebelummya. “Itu [soal putusan pengadilan] saya nggak bisa banyak bicara karena yang tahu hanya saya, keluarga dan Della,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya