SOLOPOS.COM - Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @malibu62studio)

Pasangan artis Stefan William-Celine Evangelista menikah di Bali, Kamis (10/11/2016).

Solopos.com, SOLOPasangan artis Stefan William-Celine Evangelista menggelar pesta pernikahan di Bali, Kamis (10/11/2016) sore. Stefan dan Celine mengundang teman dan keluarga dekat saja.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Lalu bagaimana tanggapan beberapa mantan kekasih Stefan dan Celine atas pernikahan yang tersebut? Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, seperti diketahui Stefan pernah menjalin hubungan spesial dengan Ariel Tatum dan Natasha Wilona. Sedangkan Celine pernah menikah dengan Dirly Idol dan dikaruniai satu buah hati.

Stefan pernah berpacaran dengan Ariel Tatum selama 2,5 tahun. Setelah putus, Stefan lalu menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona selama dua tahun.

Hubungan dengan Natasha kandas, Stefan menjalin hubungan dengan Celine dan akhirnya memutuskan menikah dengan janda Dirly Idol itu hari ini di Bali. Baca Juga: Stefan William dan Celine Evangelista Menikah di Bali.

Natasha Wilona yang juga berkunjung ke Pulau Dewata ternyata tidak akan menghadiri pesta pernikahan sang mantan. Sebelumnya di  akun Instagram pribadinya, Natasha mengunggah gambar sedang di Bali.

Dalam postingan tersebut, Wilona mengabadikan momen kunjungannya ke Bali, dengan berpose di depan salah satu lokasi wisata kuliner yang berada di kawasan Kuta. “B A L I,” tulisnya dalam caption di Instagram.

Keberadaan Wilona di Bali, langsung memunculkan rumor yang menyebutkan pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan itu akan menghadiri pernikahan lawan mainnya, Stefan William, yang akan berlangsung di sana.

Terkait dengan rumor tersebut, Wilona telah memberikan jawabannya. Wilona menuturkan akan langsung bertolak menuju Jakarta susai mengisi acara pembukaan salah satu wahana wisata terbaru di kawasan Kuta, Bali.

“Aku ngisi acara tanggal 9 November saja, terus langsung balik. Jam 11.50 WITA,” tuturnya, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis.

Sementara, Ariel Tatum justru menghindar saat ditanya soal pernikahan Stefan dan Celine. “Aduh kayaknya enggak pas deh, maaf ya,” ucap Ariel. Baca juga: Kue Tart Ariel Tatum Bikin Netizen Salah Fokus.

Sedangkan Celine telah mengundang Dirly. Namun sayang, Dirly terpaksa tidak bisa menghadiri acara pernikahan mantan istrinya tersebut lantaran ada kegiatan lain.

Meski tidak hadir di acara pernikahan Celine dan Steven, Dirly tetap mendoakan agar sang mantan istri bisa hidup bahagia. Jebolan Indonesian Idol itu juga berharap agar pernikahan Celine bisa berjalan dengan lancar. Menurut Dirly, ia mendukung keputusan Celine untuk segera menikah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya