SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan anaknya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Stevianne Agnecya mengabarkan kondiri terbaru Gala Sky Andriansyah setelah mengalami kecelakaan bersama orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, di Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/2021). Stevianne dan Vanessa Angel memang bersahabat baik.

Stevianne mengabarkan kondisi terbaru Gala Sky lewat unggahan di Instagram story miliknya. Di video itu tampak putra semata wayang Vanessa Angel itu senang melihat hadiah yang dibawakan oleh mantan istri Samuel Rizal tersebut. Dia tertawa sambil memainkan bola warna warni.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Selain mengabarkan kondisi terbaru Gala Sky lewat unggahan video, ibu dua anak itu juga  mendoakan anak tersebut agar selalu diliputi kebaikan dalam hidupnya. Stevianne Agnecya juga menceritakan luka anak tersebut yang kian membaik.

“Finally bisa ketemu baby hebat. Happy terus anak ganteng,” tulis Stevianne Agnecya dalam Instagram Stories yang diunggah pada Minggu (14/11/2021) seperti dikutip dari Liputan6.com pada Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Temukan Buku Diary Putrinya, Ibu Vanessa Angel Menangis

Dalam video berkutnya, terlihat ibu dua anak tersebut asyik bermain dengan Gala Sky. Bayi berusia satu tahun itu sudah banyak tersenyum. Gala Sky Andriansyah lalu mengantar Stevianne Agnecya sampai depan pintu rumahnya. Tak lupa dia melambaikan tangan dan memberi kiss bye.  “Makasih sudah anterin aunty, sampai jumpa lagi,” kata ibu dua anak tersebut.

“Alhamdulillah Gala sudah bisa senyum, sudah bisa ketawa, sudah bisa joget-joget, sudah mau main. Gala anak hebat,” tulisnya.

“Lukanya juga sudah sangat membaikkk. Senang akhirnya bisa lihat baby Gala,” sambung Stevianne.

Baca Juga: Mertua Vanessa Angel Ungkap Kelalaian Tubagus Joddy di Masa Lalu

Tak hanya mengabarkan kondisi terbaru Gala Sky, dia mendoakan anak almarhumah sahabatnya agar selalu diliputi kebaikan dalam hidupnya. Sementara sebelumnya Fuji, adik Bibi Andriansyah, mengatakan bayi satu tahun itu sering menangis mencari keberadaan orangtuanya. Dia selalu memanggil ayah dan ibunya.

“Sering banget akhir-akhir ini. Biasanya kan dia manggil abangku Bibi, ‘Bi, Bi’ tapi sekarang setiap malam, setiap aku gendong dia suka merengek, ‘Papa Mama’,” kata Fuji dalam acara Kopi Viral, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: Keluarga Tubagus Joddy Temui Keluarga Bibi untuk Minta Maaf

“Aku bingung kok tiba-tiba manggil, kok beda. Dia selalu nyariin,” Fuji menyambung pernyataan.  Jika sudah begini, tak banyak yang bisa dilakukan keluarga untuk menenangkan Gala Sky kecuali menunjukkan foto mendiang orangtuanya.

“Kadang aku nunjukkin fotonya, dia bilang ‘Papa Mama’. Jadi aku sedih, enggak bisa jawab,” paparnya.

Selain itu, Gala Sky Andriansyah juga cenderung rewel ketika berada di keramaian. Dia tak suka melihat banyak orang. “Ngelihat orang tuh dia langsung nangis, ketemu orang nangis. Nggak bisa. Dia mau jauh-jauh ibaratnya dari sini ke situ, baru dia merasa aman. Harus sepi,” ujar Fadly adik Bibi.

Terkait kondisi kesehatan Gala, kini sudah berangsur membaik. Sebelumnya, dia sempat mendapt tiga jahitan di ujung matanya. “Membaik, ada jahitan di ujung mata, insyaallah minggu depan mau dicabut jahitannya,” beber Fuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya