SOLOPOS.COM - Stevie Agnecya. (Instagram @stevieagnecya)

Solopos.com, JAKARTA-Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) malam. Mantan istri aktor Samuel Rizal tersebut dimakamkan pada Jumat (22/3/2024). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar duka itu kali pertama diumumkan oleh suami Stevie Agnecya saat ini, Anggi Pratama Zayn, melalui Instagram Story. Anggi mengungkapkan sang istri meninggal pada pukul 19.32 WIB.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Innalillahiwainnailaihi rajiuun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) binti Budianto, Kamis 21-03-2024, 19.32 WIB,” tulis suami Stevie Agnecya.

Anggi Pratama Zayn kemudian berpesan kepada berbagai pihak agar memberikan maaf kepada Stevie Agnecya yang telah meninggal dunia agar dimaafkan kesalahannya semasa hidup. “Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ungkapnya.

Anggi menambahkan, jenazah Stevie Agnecya dimakamkan setelah salat Jumat. “Insya Allah akan dimakamkan setelah salat Jumat,” tutupnya.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab meninggalnya Stevie Agnecya. Namun, ia pernah jatuh sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit sebelum meninggal.

Sebagai informasi, Stevie Agnecya pernah berumah tangga dengan Samuel Rizal. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang anak.  Sayangnya pernikahan mereka kandas di tengah jalan. Stevie lantas menikah lagi dengan Anggi Pratama yang berprofesi sebagai pilot. Stevie memutuskan untuk menjadi mualaf sebelum menikah dengan Anggi Pratama.

Kabar meninggalnya Stevie Agnecya tersebut diunggah ulang sejumlah akun gosip salah satunya adalah Lambe Danu. Tak sedikit warganet berspekulasi tentang penyebab meninggalnya Stevie.

“Apa karena guna-guna yg waktu itu pernah kak stevi bahas?”  ujar @eva*** di kolom komentar  dikutip dari Instagram @lambe_danu pada Jumat (22/3/2024).

“Aku ngikutin bgt dari dulu sampe story2 tentang santet pun aku ngikutin ya Allah nggak menyangka sampai meninggal. Dia baik banget. Semoga ditempatkan di surga Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Ya Allah anak2nya masih kecil,”  tulis virza***.

“Kalau emang karena santet dahsyat banget yaaa… Wallahualam,” tulis @pandu***.

“Ini di TikTok dulu fyp disantet,” tulis @seri.reji***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya