SOLOPOS.COM - Zayn Malik (twitter @zaynmalik)

Zayn Malik meluncurkan lagu terbarunya Still Got Time.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Zayn Malik merilis lagu terbarunya berkolaborasi dengan Party Next Door berjudul Still Got Time. Lagu tersebut mengisahkan para wanita yang tak beruntung soal percintaan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Berhenti mencari cinta, Sayang, kamu tahu, kamu masih punya waktu,” demikian penggalan lirik dalam lagu tersebut yang dinyanyikan oleh suara khas Malik berpadu dengan irama elektronik dan beat petikan gitar.

Kendati sudah memiliki kekasih, rapper Party Next Door pada lirik bagiannya meyakinkan bahwa dia seorang yang layak dijadikan pacar atau sering disebut boyfriend material.

Dilansir Antara dari Billboard, kolaborasi terbaru Malik tersebut diproduksi oleh Frank Dukes dan Murda Beatz. Still Got Time hadir dalam bentuk video berwarna oranye yang berapi-api yang Malik luncurkan pada Kamis (23/3/2017) malam, setelah dua hari sebelumnya sedikit membocorkan lagu dengan klip yang sama.

Still Got Time

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya