SOLOPOS.COM - Jungkook BTS. (Instagram @bts.bighitofficial)

Solopos.com, SOLO-Lagu milik Jungkook BTS, Still With You, menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Song di 83 negara di seluruh dunia.  Demikian diungkapkan agensi sebagaimana disiarkan Yonhap, Selasa (4/7/2023).

Pada Selasa pukul 09.00 pagi, single itu menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Song di negara-negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Jerman, dan Prancis.  Sebagai informasi, Still With You  kali pertama diunggah di platform audio Soundcloud dan dapat diunduh secara gratis pada tahun 2020.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dikutip dari Antara pada Selasa (4/7/2023), namun, lagu tersebut baru resmi dirilis di berbagai platform streaming musik pada Senin (3/7/2023), bersamaan dengan My You, lagu solo lainnya yang diciptakan sendiri oleh sang vokalis. My You sendiri berhasil menjadi hit nomor satu di tangga lagu iTunes Top Song di 15 negara termasuk Finlandia, Paraguay, Jepang, dan Qatar.

Sementara itu di saat Still With You puncaki tangga lagu iTunes di 83 negara, saat ini Jungkook BTS tengah menyiapkan debut solo resminya lewat lagu berjudul Seven yang dijadwalkan rilis pada 14 Juli mendatang.

Penyanyi Jungkook dari supergroup K-pop BTS akan merilis sebuah lagu sebagai bagian proyek solo perdananya pada bulan depan, mengutip laporan Yonhap yang disiarkan pada Jumat.

Melalui platform Weverse, Jungkook mengumumkan bahwa lagu debut solo itu berjudul Seven yang akan meluncur pada 14 Juli 2023 pukul 13.00 waktu Korea. Jungkook juga mengungkap gambar sampul single digital yang menampilkan judul Seven dengan latar belakang berwarna putih.

Agensi BigHit Music menggambarkan Seven sebagai lagu musim panas yang menyegarkan dan akan membuat penggemar BTS merasakan seluruh pesona sang kpop idol tersebut.  Peluncuran karya terbaru itu menjadikan Jungkook sebagai anggota BTS keenam yang debut sebagai solois, mengikuti J-Hope, Jin, RM, Jimin, dan Suga. Sebelumnya, Jungkook juga pernah merilis lagu solo Dreamers berkolaborasi dengan artis Qatar Fahad Al Kubaisi untuk soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya