SOLOPOS.COM - Tiara Dewi masuk rumah sakit (Instagram @tiaradewireal)

Kabar kali ini datang dari artis Tiara Dewi yang masuk rumah sakit gara-gara stres dicerai suaminya.

Solopos.com, SOLO – Kemelut rumah tangga yang dialami artis Tiara Dewi membuat kondisinya menurun. Ia yang baru saja diceraikan suaminya, Lucky Hakim, mendadak jatuh sakit. Keputusan Lucky untuk berpisah membuat diirinya kaget hingga stres.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kabar kurang sedap itu diketahui dari video singkat yang diunggah di Instagram, @tiaradewireal, Jumat (7/7/2017). Dalam video itu, Tiara tampak terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Ia bahkan tak merespons saat seseorang merekam aktivitasnya itu.

“Lagi gangguin yang sakit nih. Mohon doanya ya teman2 buat kesembuhan teteh,” tulis @tiaradewireal pada keterangan foto.

Sejak digugat cerai Lucky, Tiara belum memberikan komentar apapun. Namun, di Instagram ia kerap mengunggah foto disertai caption yang seolah menyiratkan kegalauan hatinya. Seperti pada foto bertuliskan off yang diunggah Kamis (6/7/2017).

Melalui foto itu, Tiara mengaku lelah berpura-pura terlihat kuat. Padahal, jauh di dalam hatinya ia merasa amat terluka. Ia sadar dirinya hanyalah manusia lemah yang tak kuasa menahan duka.

“Kita ingin mengelak dari pada kelihatan lemah. Kita berpura-pura kuat. Kita tersenyum, tetapi dalam hati siapa yang tahu betapa perihnya hati kita. Sampai bila kita harus berpura-pura? Ingatlah, kita semua adalah manusia. Manusia yang dikaruniakan hati dan perasaan. Ada perasaan lemah dan duka,” tulisnya pada keterangan foto.

Curhat galau Tiara Dewi (Instagram @tiaradewireal)

Curhat galau Tiara Dewi (Instagram @tiaradewireal)

Unggahan itu menuai beragam respons dari warganet. Beberapa dari mereka memberikan komentar ketus kepada Tiara lantaran dianggap melakukan kawin kontrak dengan Lucky.

“Jujur mbak, kalian memang enggak cocok. Seakan beda dunia, beda karakter,” tulis @shelolyshop.

“Nikah kontrak saja kok sampai segitu sedihnya mbak. Sudahlah enggak usah drama lagi. Kami bosan,” sambung @kebayamo2.

“Akhirnya ketahuan juga cuma rekayasa. Memangnya enak dibilang lebay sama suami sendiri. Makanya kurangin drama,” imbuh @snuryadhi.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya meminta Tiara untuk bersabar menghadapi ujian itu. Mereka berharap ia tak menyerah kalah pada keadaan demi menjaga keutuhan rumah tangganya.

“Cepat sembuh ya mbak. Semoga semua masalahnya cepat selesai. Yang sabar dan ikhlas. Dan yang paling penting jangan menyerah,” komentar @aurasyafa.

“Cepat sembuh teteh cantik. Semoga ada keajaiban untuk rumah tangga kalian. Semoga keputusan teteh untuk berhijrah membawa berkah. Sabar ya teh, yang ikhlas,” lanjut @mhutiafadilah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya