SOLOPOS.COM - Baby Margaretha. (Instagram/@babymargaretha1)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari artis Baby Margaretha yang tengah berduka lantaran suaminya meninggal dunia pada Minggu (13/3/2022) kemarin.  Kabar duka itu dibagikannya melalui laman Instagram terverifikasi miliknya.

Menyertai unggahan tersebut, Baby Margaretha juga mengunggah foto suaminya mengenakan peci. Tidak sedikit warganet dan rekan-rekan sesama artis turut mengucapkan bela sungkawa di kolom komentar.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Berdasarkan informasi suami Baby Margaretha, Christian Bradach, meninggal dunia akibat kolesterol pada Minggu (13/3/2022).  Menurut sang aktris, suaminya meninggal dunia dalam keadaan sedang duduk di meja makan.

Baca Juga: 3 Bulan Nikah Resmi, Baby Margaretha Lahirkan Bayi Laki-Laki

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami Tercinta @chrisconsul. Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi Allah SWT ,” demikian tulis Baby Margaretha di laman Instagram @babymargaretha1 seperti dikutip pada Senin (14/3/2022).

Baby Margaretha juga mengucapkan terima atas atas ucapan belangsungkawa atas meninggalnya suaminya. Dia meminta maaf lantaran tidak bisa membalas satu-persatu.  Terima kasih banyak atas doa dan perhatiannya.  Mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya. semoga husnul khotimah, diterima iman islamnya. Semoga Allah mengampuni segala dosanya, melipat-gandakan amal ibadahnya dan menempatkan beliau ditempat terbaik di sisi-NYA. Aamiin,” tulisnya.

Menurut Baby Margaretha jenazah suaminya dimakamkan pada Senin (14/3/2022)  pukul 08.00 WIB di Nagrog ujungberung Bandung. Unggahan tersebut mendapatkan 15.744 likes dan 1.263 komentar baik dari warganet maupun rekan sesama artis.

Baca Juga: Begini Detik-Detik Laka Karambol yang Bikin Warga Tasikmadu Meninggal

“Ya Allah teh turut berduka cita. Husnul khotimah aamiin yra,” tulis Wika Salim.

“Ya Allah sayang, innalillahi wainnailaihi rojiun. Turut berduka cita beb,” tulis Bella Sofie.

“Teh ya Allah sing sabar ya, turut berduka citaa akuu,” tulis Selvi Kitty.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita Baby,” tulis Uya Kuya.

“Innalillahi @babymargaretha1 turut berduka, semoga amal ibadah alm diterima di sisi Allah. Tabah ya beb,” tulis Anggita Sari.

“Ya Allah beby turut berduka cita yah,” tulis Rency Milano.

Baca Juga: Satu Orang Meninggal, Ini Lokasi Kebocoran Gas Beracun di PLTP Dieng

“Yah Allah Innalillahi wainnailaihi rojiun lemes tahu berita duka dari team media, kita doakan lapankan kuburnya dipermudah jalannya, ditrima amal pahalanya, yah Allah daddy,” tulis Fifie Buntaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya