SOLOPOS.COM - Dee Lestari dan Reza Gunawan. (Instagram/@deelestari)

Solopos.com, SOLO-Suami Dewi Lestari atau Dee Lestari, Reza Gunawan, meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022). Tak hanya keluarga dekat, rekan-rekannya pun merasa kehilangan.

Kabar duka ini diumumkan oleh perwakilan Dee Lestari melalui pesan instan. Beberapa rekan Reza dan Dee pun mengucapkan rasa duka melalui laman sosial media. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Suami Dee Lestari meninggal dunia setelah berjuang melawan stroke. Melalui akun Instagram terverifikasinya, penulis novel populer Supernova ini sempat mengungkapkan kondisi penyakit stroke yang dialami Reza Gunawan.

Penulis novel yang memiliki nama asli Dewi Lestari tapi karib disapa Dee Lestari ini membagikan perjalanan suaminya menjalani pengobatan dengan mengunggah potret kolase saling menggenggam tangan.  “Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke pendarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang,” tulis Dewi Lestari melalui akun @deelestari pada Jumat (2/9/2022) lalu seperti dikutip pada Selasa (6/9/2022).

Baca Juga: BUKU TERBARU : Seri Terakhir Novel Supernova Akhirnya Dirilis

“Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi,” tambahnya.
Dee Lestari kemudian melanjutkan tulisannya dengan memberi ucapan terima kasih kepada sejumlah rekan dan kerabat yang telah membantu dan mendukung suaminya saat dirawat di rumah sakit.

“Kepada teman, tetangga, rekan, dan kerabat yang telah berbaik hati membantu serta mendukung Reza selama dirawat, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. You know who you are. Semoga berkat dan kebajikan kembali mengalir kepada Anda sekalian. Pada kesempatan ini, saya pun memohon doa tulus dari kawan semua agar proses pemulihan Reza berjalan baik, aman, dan tenang. Terima kasih atas kebaikan dan pengertian kalian. Semoga semua makhluk hidup berbahagia,” tulisnya.

Baca Juga: INSTAGRAM ARTIS : Begini Ekspresi Gembira Dewi Lestari Saat Novelnya Dibeli Presiden

Sejumlah rekan artis ikut memberikan ucapan duka dan mengirimkan doa setelah mengetahui kabar suami Dee Lestari meninggal duni. “Turut berduka cita dan berbelasungkawa atas berpulangnya kesayangan kami @rezagunawan. Semoga mas Reza diterima segala amal ibadah dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik bersama-Nya,” kata Yura seperti dikutip dari Antara pada Selasa.

Penyanyi Raisa Adriana juga berbagi hal serupa. Raissa mengatakan memiliki banyak pengalaman berharga bersama Reza.  Salah satu yang paling diingatnya adalah bernyanyi bersama diiringi dengan permainan piano Reza setelah mengikuti sesi tes apresepsi tematik (TAT).

Baca Juga: Film Karya Hanung “Perahu Kertas” Tayang Serentak 16 Agustus

“Mas Reza aku benar-benar kehilangan kata-kata. Kamu mengajarkan saya banyak hal dan saya sangat bersyukur mengenalmu seseorang yang berjiwa luar biasa. Terima kasih untuk segalanya mas, kamu menyentuh banyak kehidupan orang-orang, termasuk diriku. Kami mencintaimu,” kata Raisa.

Sementara itu, penyanyi Andien mengunggah beberapa kenangan dengan Reza melalui Instagram Story-nya. Dia juga mengutip kata-kata yang sempat diucapkan oleh Reza.  “Semoga kebajikan dan karma baik beliau semasa hidup dapat mendekatkannya kepada kebebasan sempurna,” ujar Andien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya