SOLOPOS.COM - Dahlia Poland. (Instagram @dahliachr)

Solopos.com, SOLO-Setelah bongkar chat mesra suaminya, Fandy Christian, dengan wanita lain, Dahlia Poland pun tuai dukungan warganet. Diduga Fandy Christian berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron Jangan Bercerai Bunda, Andi Annisa. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bukan hanya dukungan. Keterangan foto yang ditulis Fandy Christian yang mengajak Dahlia Poland untuk menua bersama lantas ramai diperbincangkan warganet Twitter. Sejumlah pengorbanan Dahlia Poland untuk menikah dengan Fandy Christian pun dijabarkan salah satu dari mereka.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dahlia Poland diketahui menikah di usia 18 tahun.  Wanita tersebut juga dikabarkan pindah agama. Namun wanita keturunan Jawa-Amerika Serikat itu telah mengklarifikasi bahwa dirinya sudah menganut agama Kristen sejak sebelum menikah, serta fakta nikah beda keyakinan lantaran Fandy Christian menganut Katolik.

Dahlia Poland tuai dukungan warganet lantaran setelah menikah dia memutuskan menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Padahal saat menikah, kariernya di dunia hiburan sedang cemerlang.

Dahlia Poland diketahui punya tiga anak di usia 23 tahun. Jarak Dahlia Poland melahirkan anak-anaknya pun cukup dekat, yakni pada 2017, 2019, dan 2020. Sekitar Agustus 2022, Fandy Christian memboyong istri dan anak-anaknya pindah ke Bali. Ketika sang suami yang berprofesi sebagai artis bekerja di Jakarta, tak disangka perselingkuhannya dipergoki Dahlia berupa chat mesra dengan wanita yang disapa ‘Cha’.

Unggahan terbaru Dahlia Poland di Instagram tuai dukungan dari warganet. “I’ll work my a*s off for the sake of you nak anaaaakk  tetep jadi anak2 paling happy yaaa. I’ll do anything for you,” tulisnya di Instagram dikutip pada Senin (15/5/2023)

“Stay strong demi anak2 kuat ini,” tulis akun @yeta***.

“Keep strong ibuk hebat,” tulis @fristie_***.

“Send all of my love for u ka dahlia  semangat selalu mendidik menjaga anak2 sampai dewasa,” tulis @putriwahyuni***.

“Ibu kuat  ibu yang luar biasa  semangat teteh demi anak anak  sehat selalu kalian,” tulis @kartikakembar***.

“Selama masih sama anak2, kita bakal baik2 aja. Smgt supermom!!” tulis @sachir***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya