SOLOPOS.COM - Adam Suseno dan Inul (indonesiaindonesia.com)

Suami inul dituduh selingkuh oleh dua pendangdut. Setelah lama diam, Adam Suseno akhirnya menjawab tuduhan ini.

Solopos.com, JAKARTA – Suami Inul Daratista, Adam Suseno, akhirnya berkomentar soal kabar miring yang meneropa dirinya. Ada mengaku tak ingin banyak berkomentar lantaran takut persoalan menjadi bertambah panjang.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Pria berkumis tebal ini belakangan memang diserang rumor perselingkuhan dengan dua pendangdut, Titin Kharisma dan Novita Sari Anggraeni.

Titin datang lebih dulu dengan mengklaim bahwa dirinya telah dihamili Adam. Titin mengaku dirayu dan diajak bercinta di dalam mobil Fortuner milik Adam.

“Kami melakukannya [hubungan badan] sekali di dalam mobil. Waktu itu dia datang ke rumah terus ajak saya makan di luar,” ujar Titin yang mengaku telah mengandung anak dari Adam sejak berhubungan pada 2008.

“Katanya saya mau dinikahi dan diorbitkan jadi penyanyi terkenal. Tapi nyatanya enggak, dia malah marah-marah pas saya bilang hamil,” katanya dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (26/1/2015).

Beda lagi dengan Novita Sari. Dia menuturkan, kali pertama bertemu dengan pria berkumis tebal itu pada 2008 silam di sebuah acara dangdut.

Novita menceritakan saat itu sedang duduk menunggu giliran tampil. Dia mengaku kaget ada orang yang menggesek-geseknya dari belakang.

“Kemudian terus aku nengok ke belakang, eh tiba-tiba kasih kartu nama,” ucap Novita dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (28/1/2015).

Oleh dua pernyataan ini Adam enggan banyak berkomentar. Adam hanya mengatakan jika nanti berkomentar maka urusan akan bertambah panjang dan melebar.

“Soalnya, kalau saya tanggapi, ini malah tambah panjang dan sebagainya,” katanya dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat (30/1/2015).

Adam lantas mengelak saat ditanya lebih lanjut. Dia mengatakan saat ini berada di luar kota. “Saya lagi di Makassar, Mas,” jelasnya melalui pesan singkat yang dilansir Wowkeren.

Sedangkan Inul sendiri sudah menanggapi kabar ini. Inul mengaku tak ambil pusing dengan banyaknya wanita yang mengatakan pernah menjadi selingkuhan Adam Suseno. Menurutnya, wanita-wanita itu hanyalah ingin mendongkrak popularitas.

Inul menceritakan, Novita dulu juga pernah mengaku  digoda Adam. Saat itu Inul tahu Novita butuh sensasi karena tengah merilis album.

“Katanya digodain Mas Adam, ternyata dia lagi promosi album barunya dia,” kata Inul terkait isu perselingkuan suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya