SOLOPOS.COM - Inul Daratista (JIBI/Solopos/Dok.)

Suami Inul Selingkuh membuat ramai dunia dunia entertainment. Belum selesai kasus dengan Titin Kharisma, Adam Suseno kini dihadapkan dengan isu perselingkuhannya dengan wanita lain bernama Novita Sari.

Solopos.com, SOLO – Adam Suseno, suami pendangdut Inul Daratista dikabarkan pernah selingkuh dengan penyanyi Novita Sari. Hal itu diungkapkan Novita sesaat setelah ramai kabar perselingkuhan Adam dengan seorang janda bernama Titin Kharisma. Lalu, apa komentar Inul?

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Sebagai seorang istri, Inul tak lantas percaya dengan pernyataan dua wanita tersebut. Inul tak ambil pusing dengan banyaknya wanita yang mengatakan pernah menjadi selingkuhan Adam Suseno. Menurutnya, wanita-wanita itu hanyalah ingin mendongkrak popularitas.

“Itu artis manajemennya Ageng Kiwi yang dulu sensasinya naik dengan berita jelek-jelekin kelakuan suami saya,” sahut Inul dikonfirmasi Detik.com, Rabu (28/1/2015).

Inul menceritakan, Novita dulu juga pernah mengaku  digoda Adam. Saat itu Inul tahu Novita butuh sensasi karena tengah merilis album.

“Katanya digodain Mas Adam, ternyata dia lagi promosi album barunya dia,” kata Inul terkait isu perselingkuan suaminya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya