SOLOPOS.COM - Hendrayan dan Kalina Octaranny (Instagram @hendrayan.m)

Sensasi dari suami artis Kalina Octaranny yang mengklarifikasi isu perselingkuhan dengan istri Epy Kusnandar.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari yang lalu, artis Kalina Octaranny menyatakan rasa kecewanya kepada istri Epy Kusnandar, Karina Ranau, di media sosial. Dia menyebut Karina terlalu sering mengumbar kedekatan dengan suaminya, Muhammad Hendrayanto.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ungkapan kekecewaan Kalina membuat istri Epy Kusnandar menjadi bulan-bulanan netizen. Bagaimana tidak, dia sempat dicap sebagai perusak rumah tangga oleh warganet lantaran kerap mengunggah foto bersama dengan Hendrayan.

Isu yang kian memanas itu akhirnya mendapat tanggapan dari Hendarayan. Lewat akun Instagram pribadinya, @hendrayan.m, dia meluruskan masalah yang terjadi di antara dirinya, sang istri, dan Karina. “Saya dan Karin berteman kerja sudah sangat lama dan istri saya tahu betul saya tidak ada hubungan apapun dengan istri dari @epy_kusnandar. Masalah di sini sebenarnya hanya salah paham,” terang Hendrayan pada posting-an yang diunggah, Jumat (6/10/2017).

Hendarayan mengatakan, sang istri meminta untuk dihargai. Pasalnya, Kalina merasa terganggu dengan foto sang suami dan Karina yang diunggah di media soaial. “Istri saya hanya meminta untuk dihargai dengan tidak memposting foto-foto saya dengan Karin berdua setelah saya menikah. Permintaan yang sangat simpel dari seorang istri,” sambung dia.

“Sekali lagi di sini saya mengatakan tidak ada perselingkuhan atau pihak Karin menggoda saya. Saya pribadi mohon maaf atas adanya berita ini. Terima kasih,” pungkasnya.

Penjelasan Hendrayan tentang isu selingkuh dengan Karina Ranau (Instagram @hendarayan.m)

Penjelasan Hendrayan tentang isu selingkuh dengan Karina Ranau (Instagram/@hendarayan.m)

Sayangnya, penjelasan Hendrayan tak membuat netizen puas. Mereka tetap menuding Hendrayan dan Karina menyembunyikan hubungan spesial tersebut.

“Ini kasusnya kan bukan masalah mas ada hubungan sama si mbak sahabat. Ini kasusnya si istri mas itu minta dihargai dengan cara tidak memposting foto si mas berdua doang dengan mbak sahabat. Kalau mem-posting tolong sang istri di-tag namanya. Lha kok jawabannya sama-sama nyeleneh. Kalau enggak ada apa2 beneran gak usah gugup. Pakai bilang enggak ada hubungan apa2. Wong mbak Kalina gak nanyain kalian berdua ada hubungan apa selain sahabat,” komentar @luckyprimadhita.

Halahh mas, masak situ enggak peka kalau si mbaknya ada hati. Masih untung mbak Kalina sabar. Tapi, namanya istri lama-lama juga bakal kesel. Makanya mas lebih baik jaga jarak dan lebih peka lagi. Sahabat enggak kayak begitu seharusnya. Kalau kayak gitu namanya suka,” sambung @momoksaira20.

“Ada klarifikasi dari pihak laki-laki, tapi yang perempuan itu masih mempertahankan foto berdua. Ini yang salah siapa? Entahlah, semoga jadi pelajaran buat kalian,” lanjut @doremifasolasidoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya