SOLOPOS.COM - Foto Umi Yuni dan suaminya, Abah Agam. (Tangkapan layar Youtube CumiCumi)

Solopos.com, SOLO-Ibunda mendiang Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati, mengungkap sejumlah fakta dan foto suami Umi Yuni.  Dia membenarkan bahwa janda mendiang Ustaz Arifin Ilham itu menikah lagi dengan Isqandar Ishaq alias Abah Agam.

“Benar sudah nikah, ya. Itu benar sudah nikah,” tegas Nurhayati ditemui di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, seperti dikutip dari kanal Youtube CumiCumi pada Jumat (24/2/2023).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Namun, Nurhayati mengaku tak mengetahui kapan pasti pernikahan pasangan tersebut. “Nggak tahu nikahnya [kapan] pokoknya itu benar. Ada saksinya, ada ininya semuanya. Kita tinggal urus wakaf, ya,” sambungnya.

Nurhayati sendiri mengaku ingin melakukan tabayun dengan Umi Yuni dan suaminya tersebut karena foto-foto mesra keduanya yang saling berpelukan berseliweran di media sosial.  “Nggak tahu [nikahnya di mana]. Ya, pokoknya nikah, ada fotonya,” tegasnya.

Kemudian, Nurhayati menunjukkan foto yang memperlihatkan Umi Yuni dan Abah Agam. Foto tersebut didapat dari anak Umi Yuni yang paling kecil.

“Anaknya sendiri yang kasih ke Mama [foto mesra Umi Yuni dan Abah Agam]. Anaknya yang kecil,” tambahnya.

Foto tersebut tentu saja membuat hati ibunda Ustaz Arifin Ilham itu hancur. Pasalnya, tidak ada komunikasi antara Umi Yuni dengan dirinya soal pernikahan tersebut.

Selain itu dia mengungkapkan  fakta bahwa suami Umi Yuni itu merupakan anak ulama terkenal di Aceh.

“Sedihlah, hati Mama hancur banget. Dia anak ulama terkenal di Aceh loh. Nikah sama anak Mama yang terkenal sampai mendunia. Mama itu sayang sama semua anak cucu, semua sayang. Kemarin saja Mama bawa anak cucu 12 orang, sama ibu bapaknya 20 orang, berangkat umrah. Mama yang bayar semua saking sayangnya. Tapi ya sudah, itu hak mereka,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya