SOLOPOS.COM - Pedangdut Yeni Inka dan Khrisna Sakti. (Instagram/@khrisnasakti)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi dangdut Yeni Inka resmi menikah, lalu siapakah suaminya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pedangdut yang dijuluki Ratu Ambyar telah menikah dengan seorang polisi berpangkat Briptu yakni Khrisna Shakti, pada Selasa (25/10/2022).  Akad pun dilaksanakan di kota kelahiran Yeni Inka yaitu Blora, Jawa Tengah. Pernikahan Yeni menggunakan adat Jawa yang sangat kental.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Bahkan rekan duet Yeni, Denny Caknan pun turut membagikan foto Yeni dan sang suami di Instagram Story-nya beserta dengan ucapan selamat kepada Yeni.  “Selamat adik ku,” tulis Denny.

Baca Juga: Clara Shinta Dituding Jadi Pelakor, Begini Tanggapan Warganet

Yeni sendiri sudah sering membagikan momen kebersamaan mereka sebelum menikah di media sosial. Bahkan, ketika Yeni wisuda, Khrisna turut berfoto bersama dengan keluarga Yeni Inka.

Lalu siapakah suami Yeni Inka, berikut ini ulasannya seperti dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (27/10/2022). Khrisna Sakti diketahui berprofesi sebagai seorang polisi berpangkat Briptu di Blora, Jawa Tengah. Pekerjaannya itu terungkap dari akun Instagram pribadinya, @khrisnasakti, yang diunggah pada 12 Januari 2022.

Dalam unggahan tersebut ia menuliskan caption sedang menyambut komandan barunya, di tempat ia bertugas.

Baca Juga: Begini Tanggapan Sule atas Isu Perselingkuhan Nathalie Holscher

“Selamat bertugas di tempat yang baru komandan AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK dan Selamat Datang AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH. Beserta Ibu di Polres Blora semoga menjadi pemimpin kami yang amanah aminn,” tulis Krisna dikutip dari Instagramnya dikutip pada Kamis (27/10/2022).

Baca Juga: Rumor Sule dan Memes Prameswari Menikah, Ini Faktanya

Khrisna berusia 28 tahun dan merupakan lulusan Universitas Agustus 1945 Cirebon Fakultas Hukum. Selain bekerja sebagai polisi, suami Yeni Inka ini juga memiliki hobi beternak sapi. Hal itu terlihat dari beberapa postingan Instagramnya ketika ia sedang memandikan sapi-sapinya. Pria kelahiran 21 Juni 1994 ini juga kerap terlihat menemani Yeni Inka yang sedang manggung.

Sementara itu sejumlah warganet memberikan ucapan selamat atas pernikahan Yeni Inka di laman Instagram pedangdut asal Blora itu.  “Samawa adek syg,” tulis @devialdiva90 seperti dikutip pada Kamis (27/10/2022).

“ealah manten e wes nyambut gawe maneh,” tulis @aminsarja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya