SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Instagram @zaskia_gotix)

Solopos.com, SOLO-Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sirajuddin diperiksa sebagai saksi dalam penyidikan kasus pembangunan gereja Kingmi Mile 32 Tahap 1 tahun anggaran 2015 di Kabupaten Mimika, Papua.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sayangnya, Sirajuddin Mahmud irit bicara kepada awak media setelah dia selesai menjalani pemeriksaan. Ia mengatakan, semua keterangan yang diperlukan dalam penyidikan kasus ini sudah disampaikan kepada penyidik.

“Saya datang memenuhi panggilan KPK,” ujar Sirajuddin Mahmud di Gedung Merah Putih KPK dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (17/10/2023).

“Keterangan yang dianggap dibutuhkan dari saya, sudah saya sampaikan,” sambung suami Zaskia Gotik tersebut.

Suami Zaskia Gotik ini mengatakan materi lengkap terkait pemeriksaan hari ini, bisa ditanyakan langsung kepada penyidik. Intinya, ia mengaku sudah menyampaikan semua yang diketahuinya terkait kasus ini.

“Nanti lengkapnya tanyakan ke penyidik. Yang penting sudah saya sampaikan semuanya,” ucap Sirajuddin.
genda pemeriksaan Sirajuddin Mahmud hari ini disampaikan Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri. Melalui keterangan tertulisnya, Ali mengungkap bahwa suami Zaskia itu telah hadir dan tengah menjalani pemeriksaan.

“Hari ini benar, KPK melakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan yakni Sirajuddin Mahmud untuk hadir di gedung merah putih KPK Jakarta. Dari informasi yang kami peroleh, yang bersangkutan telah hadir, dan tengah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik KPK,” jelas Ali Fikri.

Namun Ali Fikri belum bersedia merinci materi apa yang akan diklarifikasi terhadap Sirajuddin Mahmud. Ali menyebut suami Zaskia Gotik itu tengah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik KPK.

“Pasti kami akan sampaikan setelah memastikan pemeriksaan kepada saksi ini sudah selesai dilakukan,” tutur Ali Fikri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya