SOLOPOS.COM - Suci Patria, putri cantik Gatot Grajamusti. (Istimewa)

Pasca penangkapan sang ayah, mau tak mau sosok Suci Patia Brajamusti juga mencuri perhatian publik.

Solopos.com, SOLO – Penangkapan Gatot Brajamusti alias Aa Gatot terkait kasus narkoba menggemparkan publik. Mau tidak mau, sosok Aa Gatot terus disorot oleh publik. Bukan cuma pribadinya, salah satu anak Aa Gatot bahkan kini ramai diperbincangkan.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Suci Patia Brajamusti adalah putri Aa Gatot dari pernikahannya dengan Dewi Aminah. Dari pernikahan ini, Aa Gatot dikaruniai tiga orang anak, yaitu Suci Patia, Nuendo, dan Alfa.534867_3979381257574_1024374457_n

Dari ketiganya, Suci belakangan yang paling sering mendapat sorotan.Suci dikabarkan telah lulus dari SMA Bakti Mulya pada 2014. Setelah lulus SMA, Suci dikabarkan masuk di Universitas Indonesia pada 2015. Suci sempat tampil di depan publik pada tahun 2008. Saat itu Aa Gatot tengah merilis album religi yang berjudul Tunjukkan Jalan Yang Lurus.

Enggak kalah bening:

Suci Patia terbilang cukup populer di jejaring sosial Facebook. Akun Facebooknya diikuti ribuan orang. Bahkan, kini dia makin populer setelah ayahnya mendapat kabar tak sedap. Di akun Facebook, Suci kerap mengunggah foto-foto cantiknya. Bukan hanya itu, dia juga mengunggah foto mesra bersama sang pacar.Suci Patia 5

Dalam waktu singkat, beberapa hari terakhir foto-foto ini beredar di berbagai jejaring sosial. Sejumlah buzzer yang kerap menebar gosip di Twitter dan Instagram juga ramai mengunggah foto Suci.

Lihat yang Ini Mesti Kuat Iman;

Dihimpun Solopos.com dari jejaring sosial, Sabtu (3/9/2016), inilah kumpulan foto Suci Patia Brajamusti;Suci Patia 1

Suci Patia 7

Suci Patia 4

Suci Patia 2

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya