SOLOPOS.COM - Muzdhalifah (Istimewa)

Muzdhalifah gagal menikah dengan Ustaz Abie.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, mantan istri pendangdut Nassar diketahui dekat dengan Ustaz Abie Tsabit El Wafa, bahkan keduanya sudah mempersiapkan pernikahan. Tapi, keinginan tersebut harus pupus lantaran sang ustaz sudah memiliki istri.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Muzdalifah meyakini bahwa sang ustadz memang bukan jodoh untuknya. Menuutnya, hal terpenting adalah ia tak ingin menjadi perusak rumah tangga orang lain.

“Kalau memang itu bukan jalan untuk jadi jodoh aku, ya sudahlah, yang penting aku sifatnya tidak ingin ganggu merusak rumah tangga orang,” ungkap Muzdalifah sebagaimana dilansir Okezone dari Obsesi, Rabu (4/1/2017).

Tak ingin menjadi perusak rumah tangga, ibu empat anak tersebut memilih untuk mengakhiri hubungannya. Dirinya sudah meyakini bahwa jodohnya yang terbaik sudah dipersiapkan oleh Tuhan.

“Aku lebih baik mundur ya. Jodoh dan maut itu kan urusan Allah ya, makanya aku lebih baik mundur, daripada aku dibilang merusak rumah tangga orang,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya