SOLOPOS.COM - Gaya Ayu Ting Ting yang dinilai jiplak gaya Via Vallen (Instagram @ayutingting92)

MUA Ayu Ting Ting kembali melontarkan kata-kata ketus terkait Via Vallen.

Solopos.com, SOLO – Sosok makeup artist (MUA) Ayu Ting Ting, Reyza Carlos, kembali menjadi sorotan warganet. Pria bertubuh tambun ini kembali melontarkan komentar negatif soal pedangdut Via Vallen. Komentar itu bermula setelah dia mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting di akun Instagram-nya, @reyzacarlos.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Beberapa saat setelah diunggah, foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Bahkan, salah satu netizen menilai penampilan Ayu Ting Ting yang berponi meniru gaya Via Vallen. “Gayanya jiplak Via Vallen pas nyanyi Ditinggal Rabi,” tulis warganet yang disamarkan nama akunnya dalam unggahan akun gosip @lambenyinyir, Sabtu (30/12/2017).

Komentar itu agaknya membuat Reyza geram. Dia lantas meminta netizen itu tidak membawa-bawa nama Via Vallen di kolom komentar foto unggahannya. Sebab, dia sudah tak mau lagi berurusan dengan si pelantun tembang Sayang itu.

Komentar pedas Reyza Carlos saat Ayu Ting Ting dinilai jiplak gaya Via Vallen (Instagram @lambenyinyir)

Komentar pedas Reyza Carlos saat Ayu Ting Ting dinilai jiplak gaya Via Vallen (Instagram @lambenyinyir)

“Situ sehat mbak? Orang gila. Anda enggak usah bawa-bawa nama penyanyi itu ke Instagram saya ya. Norak, kampung,” jawab Reyza ketus.

Tak berhenti sampai di situ saja, Reyza juga melontarkan kata-kata pedas terkait Via Vallen melalui video Instagram story yang diunggah salah satu rekannya. “Najong, siapa Via Vallen? Ih, enggak, kampung, kampung, norak,” katanya dalam video yang dibagikan @lambenyinyir.

Perilaku Reyza itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa dari mereka menyayangkan sikap Reyza terhadap Via Vallen. Apalagi, beberapa waktu lalu dia baru saja meminta maaf setelah sempat berseteru dengan Via Vallen.

“MUA di atasnya dia kayak si Bubah Alfian aja enggak sombong ih,” tulis @fauziputramahendra geli.

“Apa salahnya sama orang kampung? Tahu enggak, penduduk Jakarta dan kota-kota lain itu kebanyakan dari kampung. Kayak situ bukan orang kampung aja. Di demo orang kampung baru nyaho lo,” protes @dewi.999.

Haduh cari sensasi banget itu orang. Bilang siapa itu Via Vallen. Berlagak sok enggak kenal. Jangan-jangan malah sering nyanyiin lagunya Via,” imbuh @key_ya01.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya