SOLOPOS.COM - Team J JKT48 (JKT48 Project)

Sudut Pandang Metro TV menghadirkan tema Demi Idola, mengundang JKT 48.

Solopos.com, SOLO – Selain menghadirkan member JKT48, Sudut Pandang Metro TV juga menghadirkan fans dari idol group populer itu. Minggu (18/1/2015). Para fans mengaku rela mengorbankan uang dan waktu demi member JKT48 idola mereka.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Tayangan Sudut Pandang Metro TV juga menghadirkan tiga orang fans JKT48. Bukan fans biasa, ketiga fans ini adalah fans dengan gelar MVP (Most Valuable Participant).

Gelar itu merupakan sesuatu yang diberikan manajemen JKT48 kepada para fans yang telah menonton teater lebih dari 100 kali.

Sang host, Fifi merasa heran kepada ketiga fans yang diundang pada Sudut Pandang Metro TV itu. Fifi merasa tindakan yang dilakukan Hasya Millatina, Samuel Andy, dan Atha Daniel itu terbilang gila.

AKB 48

Menanggapi pernyataan itu Hasya mengaku awalnya hanya menyukai idol grup asal Jepang, AKB48. Setelah munculnya JKT48, Hasya merasa ia tidak harus bersusah payah menabung untuk ke Jepang dan memutuskan untuk loyal kepada JKT48.

Perempuan berjilbab ini mengaku sudah menghabiskan lebih dari Rp11 juta untuk mengikuti kegiatan JKT48.

“Saya itu orangnya benar-benar punya target. Saya selalu menabung bagaimana pun caranya untuk mengikuti kegiatan JKT48,” jelas Hasya.

Hasya juga mengaku pernah mengikuti berbagai acara lelang barng pribadi member JKT48. Selain itu ia juga selalu menonton teater JKT48 sebanyak dua kali dalam sepekan.

Samuel, fans lain yang datang pada Sudut Pandang Metro TV itu juga mengungkapkan hal serupa. Ia rela bersusah payah menabung untuk menonton teater JKT48 setiap bulan.

“Saya menabung sendiri uang untuk nonton JKT48. Sebulan saya batasi maksimal Rp300.000. Misal lebih dari itu, ya bulan depan berarti tidak nonton,” ungkap Samuel kepada Fifi.

Salah satu fans yang hadir dalam Sudut Pandang Metro TV ternyata juga pernah menempuh pendidikan di Kota Solo. Gadis itu bernama Atha Daniel itu mengungkapkan, pengalaman menonton teater maupun show JKT48 bersama para fans lain adalah sesuatu yang tak terlupakan.

“Aku suka sekali nonton JKT48 bersama teman-teman dengan minat yang sama,” jelas Atha.

Lebih lanjut, Hasya kembali menjelaskan tentang kreativitas manajemen JKT48. Saat fans merasa lelah dan bosan untuk mengikuti JKT48, pihak manajemen akan memunculkan acara baru yang dipastikan menarik.

“Dulu pas aku udah bosen ingin berhenti saja, manajemen ngadain acara pemilihan 16 member JKT48 untuk video klip,” jelas Hasya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya